Connect with us

Video+

Streaming Drama Korea Indonesia Subtittle di RCTI+

Published

on

streaming

Kini drama korea sudah menjadi konsumsi hiburan setaip harinya. Tak hanya konsumsi hiburan di negara asalnya, bahkan di negara tetangga dan wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara. Hal ini dibuktikannya dengan tv lokal yang sudah banyak menayangkan berbagai judul drama korea termasuk di Indonesia.

Para K-Drama Lovers pasti rajin mencari link untuk menonton drama yang ingin ditontonnya. Namun, sayangnya masih banyak yang menonton dengan menggunakan link yang berisikan platform streaming ilegal. Banyak orang yang lebih memilih untuk menonton drama korea dengan ilegal karena tak mau megeluarkan sedikit uang untuk berlangganan di situs/platform legal.

Tahu kah kamu jika kegiatan streaming ilegal merupakan salah satu bentuk dari tindakan kejahatan? Kegiatan streaming yang ilegal merupakan bentuk dari tindakan kejahatan karena melanggar hak cipta.

Kini kamu tidak perlu lagi melakukan kegiatan streaming illegal untuk menonton drama korea kesayangan kamu. Kamu dapat menonton drama korea Indonesia subtitle secara legal melalui aplikasi RCTI+. Jangan khawatir akan biaya yang harus kamu keluarkan, karena kamu dapat streaming melalui aplikasi RCTI+ secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Di dalam aplikasi RCTI+ terdapat banyak pilihan drama korea yang dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia. Mulai dari drama lawas hingga drama korea terbaru, semua tersedia di aplikasi RCTI+. 

Mau tahu list nonton drakor Indo yang dapat kamu tonton di RCTI+? Yuk simak artikel berikut ini:

1. The Heirs

drama korea The Heirs

Drama yang dibintangi oleh Lee Min-Ho dan Park Shin-Hye ini menceritakan tentang lika-liku percintaan anak penerus ahli waris keluarga dan juga persahabatan anak SMA. Kim Tan(Lee Min-Ho) yang merupakan ahli waris dari pemilik salah satu perusahaan yang paling bepengaruh di Korea Selatan jatuh cinta dengan Cha Eun-Sang. Sedangkan Cha Eun-Sang merupakan gadis biasa yang ibunya bekerja sebagai pembantu rumah di keluarga Kim Tan. Hubungan keduanya pun diketahui oleh ibu dari Kim Tan dan tentu saja ditentang olehnya lantaran dari latar belakang yang berbeda.

2. She Was Pretty

Drama Korea She Was Pretty

Drama yang benre komedi romansa ini terinspirasi dari kisah nyata. She Was Pretty menceritakan tentang dua orang yang berteman sejak kecil lalu bertemu lagi saat sudah masuk ke dunia kerja. Kim Hye-Jin(Hwang Jung-Eum) merupakan sosok gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Setelah keluarganya jatuh miskin, hidup Hye-Jin berubah drastis, bahkan ia juga kehilangan kecantikannya. Lalu ada Ji Sung-Joon yang terlahir sebagai pria tidak menarik dan kurang percaya diri. Namun ia tumbuh menjadi sosok yang sangat tampan dan menjadi seorang editor yang sukses. Keduanya pun bertemu kembali di tempat kerja mereka dengan posisi Hye-Jin yang sebagai karyawan biasa.

3. W: Two Worlds

Drama Korea W: Two Worlds

Drama fantasi yang satu ini menceritakan kisah cinta satu pasangan yang terhalang karena dunia mereka yang berbeda. Semuanya bermula ketika Oh Yeon-Joo(Han Hyo-Joo) yang tidak sengaja memasuki dunia kartun dan bertemu dengan Kang-Chul(Lee Jong-Suk). Kang-Chul sendiri pun merupakan sosok pria tampan dan kaya raya yang terkenal di komik berjudul “W”.

4. Descendant Of The Sun

Drama Korea Descendant Of The Sun

Drama yang menyebabkan demam drakor gelombang kedua ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang dokter dan seorang kapten dari pasukan khusus. Yoo Shi-Jin(Song Joon-Ki) bertemu dengan Kang Mo-Yeon(Song Hye-Kyo) di rumah sakit tempat Mo-Yeon bekerja. Hingga pada akhirnya mereka berdua pun berkenalan dan mencoba untuk menjalin sebuah hubungan. Namun setelah beberapa kali berkecan, semuanya tak berjalan mulus seperti yang diharapkan lantaran kesibukan pekerjaannya masing-masing. Hingga pada akhirnya mereka dipertemukan kembali saat keduanya secara tak sengaja ditugaskan di negara Uruk yang sedang dilanda perang.

5. The Penthouse

Drama Korea The Penthouse

Drama fenomenal yang satu ini mengisahkan tentang drama orang-orang yang tinggal di Hera Palace (apartement mewah yang ada di Seoul). Keseluruhan dari cerita ini adalah tentang kekayaan, kekuasaan, perselingkuhan dan kasus pembunuhan. Awal mula permasalahan ini terjadi adalah ketika ada seorang gadis remaja yang menyaksikan perselingkuhan orang ternama yang tinggal di Hera Palace.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.