Connect with us

News+

Live Streaming Berita Terupdate di RCTI+

Published

on

train

Pelayanan naik-turunnya penumpang di Stasiun Tanah Abang pada sore hingga malam hari ditutup menyebabkan beberapa stasiun yang dijadikan alternative kena imbasnya. Stasiun Palmerah dan Stasiun Karet terpantau penuh akan penumpang KRL (Kereta Rel Listrik) pada tanggal 3 Mei 2021 lalu di tengah masa pandemi penyebaran virus COVID-19 ini.

Tercatat sekitar 12.464 penumpang memadati Stasiun Palmerah. Dalam catatan VP Corporate Secretary KAI Commuter yang mana meningkat sebanyak 49%. Catatan tersebut dibandingkan dari data pada senin lalu (April 26, 2021) akibat ditutupnya Stasiun Tanah Abang. 

Stasiun Tanah Abang ditutup untuk melakukan rekaya perjalanan dari PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). Kebijakan rekayasa keberangkatan tersebut dilakukan untuk antisipasi melonjaknya penumpang menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri tahun 1442 Hijriah.

Untuk para pengguna KRL tentu saja dengan adanya kebijakan rekayasa seperti ini sangat meresahkan. Terlebih lagi dengan keadaan pandemi yang tak kunjung usai seperti ini. Melonjaknya penumpang di stasiun alternative tentunya membuat was-was banyak orang karena takut akan menularnya virus COVID-19.

RCTI  akan selalu membawakan berita terbaru, terkini, dan terupdate setiap harinya untuk masyarakat Indonesia agar tetap selalu mengikuti berita yang sedang terjadi di Indonesia. Mulai dari kebijakan pemerintahan baru perintah mengenai mudik lebaran hingga ke berita politik lainnya.

Jangan khawatir jika kamu tak bisa menonton di depan tv. Kini kamu dapat menonton berita harian melalui aplikasi RCTI+ yang dapat kamu tonton secara live streaming online secara gratis dengan smartphone kamu dimanapun dan kapanpun sesuka hatimu.

Kamu juga dapat membaca berita harian lainnya pada aplikasi RCTI+ yang terdapat pada fitur NEWS+. Tak hanya berita tentang mengenai kebijakan baru pemerintah dan berita politik. Di Fitur NEWS+ kamu dapat membaca berbagai macam berita mulai dari entertainment, berita olahraga, hingga ke berita travelling.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 RCTI+