Connect with us

TV

Situs / Apps Siaran TV Online Gratis 24 Jam Non-Stop Tanpa Buffer

Published

on

siaran tv gratis

Siapa yang suka ketinggalan acara TV kesayangan? Kepikiran sampai enggak bisa tidur? Mau diulang tapi bukan berlanggangan TV kabel? Tenang, sekarang sudah tersedia berbagai platform untuk nonton siaran TV secara online yang gratis dan bisa kamu tonton 24 jam non-stop.

Eits, meskipun online, kamu enggak perlu khawatir masalah buffering ataupun lagging ketika menontonnya. Pastikan sinyal kamu stabil maka, kamu akan lancar jaya menonton tayangan yang kamu inginkan.

Nonton siaran TV online bukan lagi sesuatu yang baru. Selain bisa melalui smart Tv, Kamu bisa lakukan di smartphone ataupun laptop yang bisa kamu bawa kemana-mana. Karena, mungkin untuk sebagian besar orang di dunia, informasi up-to-date dan siaran favorit menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Entah itu keperluan edukasi diri maupun untuk hiburan diri.

Dengan adanya sistem informasi yang terintegrasi, menjadikan aliran informasi dan edukasi dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal baru. Kesibukan individu yang kian bervariasi juga menjadikan orang tidak selalu bisa menjadwalkan waktu untuk menonton televisi. Sehingga membuat kebiasaan menonton TV itu sendiri beralih ke online dan digital, yang dapat dilakukan di mana saja dan dilihat ulang kapan saja.

Baca juga: Serba Modern, Pahami Cara Kerja TV Digital

Makin tertarik nonton TV online, kan? Nah, kalau kamu ingin mengetahui apa saja platform yang bisa kamu gunakan, check this out:

RCTIPLUS.COM

rctiplus

RCTI plus adalah platform streaming TV online yang dikeluarkan oleh MNC group. Buat kalian pemirsa setia channel RCTI, sekarang bisa makin mudah menonton siaran dan programnya melalui RCTI+ (RCTI Plus). Tak hanya RCTI, kamu bisa nonton channel-channel MNC Group seperti, MNC TV, GTV, dan iNews secara live streaming dan gratis.

Ada banyak loh, keuntungan kamu streaming di platform RCTI plus dibandingkan menonton pada TV. Salah satunya, kamu bisa nonton film di mana saja dan kapan saja dan tinggal download aplikasi tv online di Android atau IOS. Tonton program MNC Group kapan aja sesuai dengan jadwal kamu, dan tentunya sebagian besar program tersedia 24 jam non-stop.

Sindonews.com

sindo tv

Nah, yang satu ini kamu bisa nonton siaran Tv apapun yang kamu inginkan. Meski Vision+ adalah layanan Over-the-Top yang didirikan oleh MNC Media Group, namun channel di dalamnya tidak hanya terbatas pada channel-channel milik MNC group.

Kamu bisa tonton lebih dari 10.000 jam film dan series! Selain itu juga ada Vision+ originals, live channel dari TV nasional dan premium juuga serial dramanya. Vision+ menyediakan siran Tv online secara gratis selama 24 jam. Kamu juga bisa berlanggangan jika ingin menikmati lebih banyak film, series, dan tayangan lainnya.

Okezone.com

okezone tv

Platform yang satu ini memang merupakan portal online berita dan hiburan berbahasa Indonesia. Namun, kamu juga bisa menikmati siaran TV online dan live streaming tayangan televisi di platform ini, loh.

Kamu bisa nonton live streaming online RCTI, GTV, MNC, dan iNews TV eskslusive gratis tanpa buffer hanya di Okezone.

iNews.id

Selanjutnya, ada lagi platform idola bagi para pencinta berita. iNews.id yang berfokus pada tayangan berita mulai dari finance, sport, lifestyle, travel, otomotif, techno, dan multimedia.

Bagi kamu yang super sibuk tapi enggak mau ketinggalan perkembangan bisnis maupun informasi lainnya, streaming di iNews.id bisa menjadi solusi buat kamu. Saatnya nonton siaran TV online gratis 24 jam non-stop tanpa buffer.

{ “@context”:”https://schema.org”, “@type”:”WebPage”, “headline”:”Situs / Apps Siaran TV Online Gratis 24 Jam Non-Stop Tanpa Buffer”, “url”:”https://www.rctiplus.com/blog/situs-apps-siaran-tv-online-gratis-24-jam-non-stoptanpa-buffer/”, “about”: [{“@type”: “thing”, “name”: “Siaran TV”, “sameAs”: [“https://id.wikipedia.org/wiki/Siaran_gratis”, “https://www.google.com/search?q=Siaran+Gratis&kgmid=/m/3bl54”]}, {“@type”: “organization”, “name”: “RCTI+”, “sameAs”: “https://id.wikipedia.org/wiki/RCTI%2B”}, {“@type”: “organization”, “name”: “Sindonews”, “sameAs”: “https://id.wikipedia.org/wiki/Sindonews.com”}, {“@type”: “organization”, “name”: “okezone”, “sameAs”: “https://id.wikipedia.org/wiki/Okezone.com”}, {“@type”: “thing”, “name”: “Streaming Media”, “sameAs”: [“https://id.wikipedia.org/wiki/Media_penyiaran”, “https://www.google.com/search?q=streaming+media&kgmid=/m/0735l”]}] }

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.