Connect with us

Video+

Sitkom Legendaris Indonesia. Streaming GTV Sekarang!

Published

on

555

GTV merupakan salah satu stasiun TV terbesar Indonesia yang dikenal banyak menayangkan program TV untuk keluarga. Tentunya sebagai media besar, GTV terus hadir menayangkan program-program yang berkualitas untuk dinikmati masyarakat Indonesia bersama keluarga di rumah.

Berdiri sejak tahun 2002 membuat GTV terus berinovasi untuk selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Bahkan, sejak dulu GTV sendiri sudah memiliki tempat sendiri di hati masyarakat. Hal ini dibuktikannya dengan program-program legendaris milik GTV yang masih selalu diingat oleh masyarakat Indonesia hingga sekarang. Penasaran kan? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Awas Ada Sule

Untitled

Siapa yang tak tahu dengan sitkom legendaris yang dibintangi oleh pelawak nomor 1 di Indonesia ini. Entis Sutisna atau yang biasa kita panggil Sule ini berperan sebagai pembantu rumah tangga di sebuah keluarga yang mempunyai keturunan ningrat. Kamu juga pasti mengenal dengan sosok Kanjeng Mami (Maya Wulan) yang karakternya sangat khas menjadi seorang Ibu-ibu yang selalu memakai kebaya dan kacamata besar ini. Sosok Sule dan Kanjeng Mami menjadi sorotan dalam sitkom yang satu ini.

Dalam sitkom ini banyak kejadian dan tingkah aneh Sule dan Makmur (Ery Owe) yang sukses membuat pusing Kanjeng Mami, Pak Tiyo (Hikmal Akbar) dan Bu Tiyo (Hannah Al-Rasyid). Tingkah konyol Sule sukses membuat para penontonnya tak kuat mengundang tawa. Apalagi ketiga reaksi Kanjeng Mami yang sering marah akibat tak kuat menahan heran dengan tingkah Sule yang konyol.

Awas Ada Sule pertama kali tayang pada tahun 2008 dan berhenti tayang pada tahun 2011. Sitkom ini menjadi salah satu sitkom yang sangat ikonic hingga sekarang, apalagi dengan sosok Kanjeng Mami sebagai karakter yang sulit dilupakan oleh masyarakat Indonesia.

2. Abdel & Temon Bukan Superstar

Sitkom GTV Abdel & Temon Bukan Superstar

Kamu pasti dengan sosok duo kocak yang satu ini. Jika kamu disuruh untuk membuat daftar sitkom Indonesia, Abdel & Temon Bukan Superstar akan masuk ke dalam daftar list yang kamu buat. Bagaimana tidak, sitkom yang kian hadir sejak tahun 2008 ini selalu membuat para penontonnya mengundang gelak tawa.

Abdel & Temon Bukan Superstar menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Abdel & Temon yang tinggal di rumah Abdel bersama dengan ibu Abdel. Dalam sitkom ini Abdel & Temon merupakan sosok yang bertolak belakang. Dimana disini menceritakan sosok Abdel yang selalu mendapat keberuntungan, sementara Temon yang selalu mendapat sial. Terlebih lagi sosok karakter Muklis yang berperan sebagai satpam komplek yang hadir sebagai salah satu orang yang menyaksikan tingkah laku konyol dua sejoli yang kocak itu. 

Sitkom unik ini masih melekat di hati masyarakat hingga saat ini. Sosok Muklis juga kita kenal sebagai ATM berjalannya Abdel & Temon alias Anjungan Tunai Muklis. Hal ini dibuktikannya dengan viralnya kembali  hutang Abdel & Temon kepada muklis yang dirincikan dalam cuitan seseorang di sosial media.

3. Superhero Kocak

Sitkom GTV Superhero Kocak

Kamu pasti tak asing lagi dengan sitkom yang memparodikan para pahlawan super yang mendunia ini. Jika pahlawan super yang kamu tonton selama ini adalah sebagai sosok penyelamat yang berjuang untuk menyelematkan bumi, maka dalam sinetron ini adalah pahlawan super dengan tingkah laku kocaknya. Tingkah laku para pahlawan super yang konyol ini membuat para penontonnya tertawa ria. Tak heran jika sitkom Superhero Kocak masih terus terkenang di hati masyarakat Indonesia, apalagi dengan karakter Hulk lucu yang diperankan oleh Hendry Ceper.

Kamu dapat streaming GTV secara online melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Jadi, tunggu apalagi? Ayo download RCTI+ dan streaming GTV sekarang! Jangan sampai ketinggalan program-program seru lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.