Connect with us

Video+

Sinetron Rating Tertinggi se-Indonesia. Streaming RCTI

Published

on

happy young women

RCTI terkenal dengan program sinetron yang popular akan jalan ceritanya yang bagus. Hal ini dibuktikannya dengan sinetron RCTI yang selalu menduduki posisi 3 besar untuk program sinetron dengan rating tertinggi. Saat ini sinteron-sinetron yang tayang di RCTI berhasil menduduki posisi sebagai sinetron Indonesia dengan rating tertinggi. Penasaran? Yuk baca artikel di bawah ini.

1. Ikatan Cinta

Sinetron RCTI Ikatan Cinta

Siapa yang tak tahu dengan sinetron buatan RCTI yang fenomenal ini. Sinetron Ikatan Cinta menceritakan tentang kakak beradik Andin(Amanda Manopo) dan Elsa(Glenca Chysara). Keduanya tak sengaja mencintai pria yang sama, Nino(Evan Sanders). 

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sukses menjadi buah bibir di masyarakat lantaran kisah ceritanya yang seru dan bikin baper. Belum lagi dengan akting dari si kecil Fara Simatupang yang berperan sebagai Reyna(anak dari Andin & Aldebaran). Aktingnya yang luar biasa membuat para penonton gemas.

Saat ini Ikatan Cinta masih menduduki posisinya sebagai tayangan program TV yang menempati No.1 di Indonesia. Pada 1 April 2021 lalu, Ikatan Cinta berhasil mencetak rekor MURI untuk audience share program tv di atas 40% selama 100 hari berturut-turut. Tercatat pada 20 Juni 2021, sinetron Ikatan Cinta mencetak rekor kembali karena berhasil meraih audience share sebesar 54.3%. Angka rating yang luar biasa tinggi ini tentu saja sulit untuk digantikan dan tak heran jika Ikatan Cinta selalu berada di No.1.

2. Amanah Wali

Sinetron RCTI Amanah Wali 5

Sinetron yang diperankan oleh Band Wali ini pasti sudah tak asing lagi ditelinga kamu. Amanah Wali merupakan salah satu sitkom yang popular di Indonesia. Sinetron yang sudah tayang sejak tahun 2017 pada awalnya menceritakan tentang 4 orang pemuda yang masih mencari jati dirinya masing-masing. Dari Ovie si Pencopet budiman, Apoy si Preman pasar, Faank si Pengamen punk, dan Tomi si Pembalap liar. 

Kini Amanah Wali sudah memasuki musim kelima dan tentunya terjadi banyak perubahan yang terjadi selama sinetron ini berjalan. Pada Amanah Wali 5 ini, Ovie, Apoy, Faank, dan Tomi bersama-sama untuk melakukan dakwah. Jalan cerita pada musim kelima ini masih sama menceritakan tentang kehidupan sehari-hari yang sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Tak lupa juga dengan pesan-pesan moral kehidupan dan juga agama yang terkandung dalam sinteron komedi ini.

Setelah tayang 5 musim, Amanah Wali memecahkan rekor yang tercatat pada 15 Juni 2021. Sinetron ini berhasil mendapatkan rating sebesar 7.6 dan audience share sebanyak 34.5%. Tentunya dengan pencapaian tersebut Amanah Wali menjadi salah satu program unggulan RCTI. Hal dibuktikannya dengan angka pencapaian rating yang di dapatkannya dan dapat diartikan kalau Amanah Wali sudah memiliki tempat sendiri di hati para penonton tv Indonesia.

3. Putri Untuk Pangeran

Sinetron RCTI Putri Untuk Pangeran

Sinetron yang dibintangi oleh Verrel Bramasta dan Ranty Maria ini sukses memasuki 10 besar sebagai program acara dengan rating tertinggi di Indonesia. Putri Untuk Pangeran menceritakan tentang Putri(Ranty Maria) yang berkuliah di salah satu Universitas elite sambil berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya. Naasnya, Putri menjadi sasaran empuk senior tampan di kampusnya untuk dijadikan sebagai korban bully karena kesalahan yang tak sengaja ia lakukan. Pangeran(Verrel) terus membully Putri lantaran masih dendam akan tindakan yang tidak disengaja oleh Putri. Namun, semuanya berubah saat Pangeran melihat sesuatu yang baru ia lihat terhadap Putri.

Putri Untuk Pangeran sukses menduduki posisi ke-empat sebagai sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia. Rating yang diraih sebesar 4.0 dan audience share sebesar 18,8%.

Kalian juga bisa streaming rcti langsung untuk menikmati semua tayang program tv di atas melalui aplikasi RCTI+ secara gratis!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.