Connect with us

Video+

Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaik RCTI+

Published

on

couple sitting floor

Orang-orang mencari hiburan untuk melepaskan penat dikala padatnya aktivitas. Mencari hiburan dengan melakukan banyak hal yang tentunya positif, seperti menonton film contohnya. Film mempunyai banyak genre yang tentunya dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Film yang menjadi favorite semua orang adalah film komedia yang mempunyai genre komedi. Indonesia sendiri banyak mempunya film yang memilki genre komedi.

Nah, RCTI+ sudah mengemas film genre komedi Indonesia apa saja yang wajib banget untuk kamu tonton. Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Jomblo

FIlm Komedi Indonesia Jomblo

Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang terdiri dari empat orang yang sedang mencari apa itu makna cinta. Keempat orang ini adalah Bimo (Dennis Adhiswara), Agus (Ringgo Agus Rahman), Olip (Rizky Hanggono), dan Doni (Christian Sugiono) yang dimana mereka semua mencoba menyikapi apa itu makna cinta dengan versi-nya masing-masing. 

Film ini merupakan film adaptasi novel dengan judulnya yang sama yang ditulis oleh Adhitya Mulya. Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini dibuat karena novelnya yang sangat laris dipasaran dan juga antusias penonton yang tinggi akan kehadiran film ini. Lalu pada akhirnya dibuat versi series-nya masih menggunakan judul yang sama.

2. Dara

Film Komedi Indonesia 3 Dara

Film ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang memiliki latar belakang yang sama yaitu sebagai womanizer dan tidak pernah menghargai perempuan walaupun ketiganya memiliki kekasih. Ketiga orang sahabat ini adalah Jay (Adipati Dolken), Affandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tata Ginting). 

Awal kisah dimulai saat mereka bertemu dengan Mel (seorang pelayan Bar) yang dengan sengaja mengutuk mereka. Berbagai kesialan dan keanehan pun akhirnya terus dialami oleh Jay, Affiandi, dan Richard terutama pada hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing. Sampai akhirnya mereka meminta bantuan psikolog (Rianti Catwright).

3. Me vs Mami

Me vs Mami

Film drama komedi yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan Mira (Irish Bella) dan Maudi (Cut Mini) yang mempunyai hubungan yang kurang bagus untuk sebuah hubungan antara seorang ibu dan anak. Sampai pada akhirnya Sang Nenek meminta untuk Mira mengunjunginya ke Padang, Sumatera Barat. Namun Maudi tak membiarkan Mira untuk pergi sendirian karena Mira tak bisa berbicara dan tak mengerti bahasa Padang. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Om Hengki untuk membuat mereka (Mira & Maudi) memanfaatkan waktu berdua untuk liburan dan memperbaikin hubungan yang baik sebagai ibu dan anak.

4. Mahasiswi Baru

Film Komedi Indonesia Mahasiswi Baru

Film yang rilis tahun 2019 ini mengisahkan tentang seorang nenek berusia 70 tahun yang memaksakan dirinya untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Widyawati adalah pemeran utama dalam film ini dan peran beliau dalam film ini akan mengocok perut penontonnya.

Film komedi ini berkisah awal saat Lastri (Widyawati) memasuki kuliah dan berteman dengan Erfan (Umay Shahab), Danny (Morgan Oey), Reva (Sonia Alyssa), dan Sarah (Mikha Tambayong) yang pada akhirnya membentuk semua kelompok pertemanan (Gang). Hal itu membuat Anna (Karina Suwandi) yang merupakan anak dari Lastri menjadi pusing menjadi karena tingkah mama-nya menjadi bandel. Sampai pada akhirnya Dekan fakultas (Slamet Rahardjo) merasa bahwa Lastri sudah tidak bisa melanjutkan pendidikannya akibat keonaran yang telah banyak dilakukan oleh Lastri dan teman-temannya.

Kamu dapat menonton semua film di atas secara gratis melalaui aplikasi RCTI+. Jadi, apakah kamu sudah menentukan film komedi Indonesia mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.