Connect with us

Video+

Nonton Tayangan Drama Korea Terbaru The Penthouse 3

Published

on

girls watching popcorn

Bulan Juni menjadi bulan yang dinanti-nanti bagi para pecinta drama korea. Terutama bagi kamu para penggemar drama Penthouse. Setelah sukses dengan season 1 dan season 2, drama penghuni apartement mewah ini masih akan berlanjut pada season 3. Semua jawaban yang masih belum terjawab semua akan terungkap pada season 3. Terutama untuk jawaban dari nasib Logan Lee yang kita tahu saat ending dari season 2 berakhir dengan mengenaskan. 

Jika pada saat season 2 Joo Dan Tae berakhir dengan kekalahan karena pada akhirnya menerima balasan untuk perbuatannya selama ini. Namun kekalahan dari Joo Dan Tae tidak bertahan lama, karena pada akhir season 2 munculnya sosok penjahat baru yang menyerupai Joo Dan Tae yang menyebabkan munculnya pertanyaan dan juga rasa penasaran para penggemarnya karena merasa digantung pada jalan ceritanya.

drama korea the penthouse 3

Pada tanggal 11 Juni 2021, Penthouse kembali hadir menampilkan video teaser berdurasi 3 menit. Dalam teaser tersebut memperlihatkan kehidupan dari para pelaku kejahatan Hera Palace di dalam penjara. Namun kehidupan mereka di dalam penjara tidak bertahan dengan lama. Hal itu dikarenakan masa tahanan mereka yang dibilang cukup sebentar. Hingga pada akhirnya mereka bisa kembali lagi ke apartement mewahnya masing-masing.

Balas Dendam Yang Tak Kunjung Usai

Di dalam adegan di video tersebut menampilkan kembalinya Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae. Namun hubungan mereka terlihat seperti hubungan yang kembali bekerja sama untuk melakukan aksi balas denda mereka yang akan mendatang.

Identitas asli Joo Dan Tae juga akhirnya terbongkar pada salah satu adegan tersebut. Lalu terlihat ayah dari Yoo Je Ni yang mana kita tahu telah keluar dari penjara pada ending season 2. Ayah Yoo Je Ni terlihat mulai melakukan balas dendamnya terhadap murid-murid Cheong Ah Art School yang pernah melalukan tindakan bully terhadap putrinya.

Hingga pada ending video tersebut terlihat bahwa Shim Su Ryeon memukul Joo Dan Tae karena telah mengganggu anak kembarnya. Dalam adegan video tersebut juga terdengar dari suara Joo Dan Tae yang sedang mengancam akan membunuh Shim Su Ryeom. Lalu munculnya tattoo kupu-kupu sebagai penutup yang mana kita tahu itu adalah tattoo dari Na Ae Gyo yang merupakan ibu kandung dari anak kembarnya Joo Dan Tae.

Drama Korea terbaru The Penthouse: War In Life season 3 mulai tayang episode 1-nya pada tanggal 4 Juni 2021 dengan jumlah 11 episode. Sambil menunggu drama ini selesai dengan 11 episode-nya, kamu bisa menonton The Penthouse season 1 dan 2 kembali di aplikasi RCTI+ secara gratis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.