Connect with us

Video+

Nonton Streaming Film Indonesia: Anak Basket

Published

on

Two Asian Girls copy

MNC Pictures kembali memproduksi film karya anak bangsa. Anak basket merupakan film keluarin asli dari RCTI+ dan ini sudah merupakan film kelima yang dirilis. Film ini merupakan film adaptasi dari series dengan judul yang sama dalam segmen sketsa dari program Dahsyatnya 2020. 

Terjadi beberapa perubahan yang terjadi dalam Anak Basket The Series dengan versi film-nya. Jika pada Anak Basket The Series sosok Tiara diperankan oleh Tiara Andini, maka versi Film-nya sosok Tiara diperankan oleh Yoriko Angeline. Pada Anak Basket The Series juga Denny Cagur turut ikut andil, pasalnya dalam series tersebut dirinya memiliki peran  yang seolah-olah dirinya adalah seorang sutradara. Namun pada versi film aslinya, Anak Basket disutradari langsung oleh Rully Manna. Nama Valdo juga sebelumnya tidak ada dalam Anak Basket The Series karena karakter yang ada menggunakan nama Anrez.

Film Anak Basket

Sinopsis

Film yang berdurasi 75 menit ini menceritakan tentang seorang pemain basket andalan SMA Nusantara yang jatuh cinta dengan siswi baru. Pemain basket andalan SMA Nusantara itu bernama Randy. Randy pernah berada di sekolah yang sama dengan siswi baru tersebut saat SMP. Jadi, Randy sudah mengenalnya sebelum Tiara masuk ke SMA Nusantara. Di waktu yang bersamaan ternyata tak hanya Randy yang menyukai siswi baru yang memiliki nama Tiara tersebut. Seorang anak dari keluarga kaya raya yang bernama Valdo juga jatuh cinta kepada Tiara. Valdo pun mencari tahu tentang apa yang Tiara sukai. Ketika Valdo mengetahui bahwa Tiara menyukai anak basket, Valdo pun berupaya agar untuk bisa masuk ke dalam tim Basket di sekolahnya. Tak hanya berupaya untuk masuk ke dalam Tim Basket, Valdo pun juga berupaya mengusik Randy untuk menggagalkan usahanya yang sedang mendekati Tiara.

Jadi, siapa yang akan mendapatkan hati Tiara? Apakah Randy atau Valdo? Penasaran kan? Ayo nonton Anak Basket sekarang dan temukan sendiri jawabannya.

Kamu dapat nonton streaming film Anak Basket melalui aplikasi RCTI+. Film anak basket ditayangkan secara eksklusif di RCTI+, jadi kamu tidak dapat menemukan film ini dimanapun. Namun jangan khawatir, walaupun film ini merupakan tayangan eksklusif, kamu dapat menyaksikan film Anak Basket secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. 

Yuk download RCTI+ sekarang dan nikmati semua tayangan eksklusifnya! Nikmati juga film Indonesia seru lainnya secara gratis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.