Connect with us

Video+

Nonton Program TV Popular milik RCTI Secara Online

Published

on

streaming online

Sebagai channel terbaik di Indonesia, RCTI tentunya selalu menayangkan program-program tv yang menarik dan tentunya dengan kualitas yang bagus untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia. Sejak awal berdiri pun, RCTI selalu menghasilkan berbagai macam jenis program popular yang terutama sinetron-sinetron yang ditayangkannya. 

Sudah banyak program popular yang ditayangkan oleh RCTI seperti Indonesian idol, DahSyat, Silet, Idola Cilik, Master Chef Indonesia dan masih banyak lagi.

Ada juga sinteron popular yang ditayangkan oleh RCTI seperti Si Doel Anak Sekolahan, Tukang Bubur Naik Haji, Tukang Ojek Pengkolan, Putri Yang Ditukar, dan Catatan Hati Seorang Istri. 

Karena bantuan teknologi yang semakin canggih, melalui tv online rcti kamu dapat menyaksikan semua program popular yang ada di RCTI hanya dengan perlu mendownload aplikasi RCTI+. Hanya dengan satu aplikasi kamu bisa menyaksikan ratusan program popular yang ada di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan sinetron yang sudah pernah tayang, RCTI+ adalah jawabannya. Kamu dapat menonton kembali sinteron yang sudah tayang pada awal tahun 2000an. Caranya pun mudah, lamu hanya tinggal mencari sinetron popular yang ingin kamu tonton kembali pada kolom search bar yang sudah tersedia.

Kamu juga dapat menonton secara real time/streaming online program yang sedang tayang. Bagi kamu yang takut ketinggalan jam tayang sinteron kesayangan kamu juga tak perlu khawatir! Kamu masih bisa menonton program tb yang sudah tayang selama 7 hari kebelakang.

Berikut adalah program tv popular yang sedang tayang di RCTI dan dapat kamu tonton secara online pada aplikasi RCTI+.

1. Ikatan Cinta

Sinetron RCTI Ikatan Cinta

Siapa yang tak tahu dengan sinteron yang sedang naik daun ini. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat karena ceritanya yang bikin baper.

Sinetron ini ditayangkan setiap hari pada pukul 20.00 WIB

2. Tukang Ojek Pengkolan

Sinteron Komedi RCTI Tukang Ojek Pengkolan

Sinetron komedi ini sangat dikenal dikalangan masyarakat karena ceritanya yang unik. Selain itu, tiap karakter yang ada di cerita ini pun sangat beragam dan mempunyai ciri khas-nya masing-masing sehingga menjadi poin tersendiri dimata penonton. 

Sinetron komedi ini tayang setiap hari pada pukul 15.45 WIB

3. DahSyatnya 2021

Acara Program RCTI Dahsyat

Siapa yang tidak tahu acara musik fenomenal di Indonesia ini. DahSyatnya 2021 adalah program tv yang cocok banget untuk menemani kamu untuk mengawali aktivitasmu. Program music andalan RCTI ini tentunya akan selalu menayangkan musik favorite kamu dan juga menghadirkan bintang tamu yang seru. Sekarang DahSyat tayang setiap hari Senin-Rabu di pagi hari pada pukul 8.00 WIB

Nah, itu adalah beberapa program andalan dari RCTI. Kamu juga dapat menyaksikan program seru popular lainnya secara online di RCTI+ secara gratis.

Ayo, tunggu apalagi? Download RCTI+ sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.