Connect with us

Video+

Nonton Film Indonesia Yang Cocok Untuk Weekend Kamu

Published

on

Couple Watching

Menjalani rutinitas kegiatan sehari-hari pasti sangat penat dan lelah, kita pun juga tak dapat waktu luang untuk beristirahat dengan tenang dan mencari hiburan. Weekend adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dan melakukan kegiatan apapun yang ingin kita lakukan. Karena pandemi yang tuk kunjung usai juga membuat kita tak bisa mencari hiburan di tempat keramaian. Nah, kamu dapat mencari hiburan dengan nonton film di rumah untuk mengisi waktu weekend kamu.

RCTI+ kini menyediakan tayangan film-film Indonesia dengan kualitas terbaik yang dapat kamu tonton secara online di rumah. Berikut adalah film-film Indonesia yang cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu pada weekend. 

1. 99 Nama Cinta

Film Indonesia 99 Nama Cinta

Film ini menceritakan tentang Hidup dan karir dari seorang presenter dan produser acara gossip yang sedang naik daun di industri entertainment yang bernama Talla. Talla pun menikmati perjalanan hidup dan karirnya sampai pada akhirnya ia didatangi oleh seorang udztad yang tiba-tiba mengajarkannya tentang agama atas kehendak mendiang ayah dari Talia. Udztad tersebut adalah Kiblat. Talia dan Kiblat akhirnya dekat seiring berjalannya waktu dan membuat Talia perlahan jatuh cinta kepada Kiblat. Kedekatan mereka pun berjalan dengan lancar sampai pada Talia mendengar berita bahwa Kiblat telah dijodohkan oleh seseorang wanita yang mengajar di pesantren milik keluarga Kiblat.

2. 7 Hari 24 Jam

Film Indonesia 7 Hari 24 Jam

Film ini menceritakan Sutradara terkenal (Lukman Sardi) yang menikah dengan salah satu manajer bank bergengsi (Dian Sastrowardoyo). Keduanya pun menikah hingga memiliki seorang anak. Keduanya merupakan pekerja keras dan bahkan bisa dibilang pecandu kerja hingga hanya memiliki waktu bersama ketika pagi, malam hari dan akhir pekan.

3. Chrisye

Film Indonesia Chrisye

Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang musisi terkenal dan legendaris di Indonesia yang bernama Chrisye. Sejak masih remaja, Chrisye terus berjuang di dunia musik walaupun sang ayah masih berharap agar dirinya untuk menjadi seorang insiyur. Ia masih terus belajar dan mendalami tentang musik tanpa sepengetahuan ayahnya.

Nah, diatas adalah film-film Indonesia yang sangat cocok untuk mengisi waktu luangmu pada weekend. Kamu dapat nonton itu semua di RCTI+ dengan kualitas video terbaik dan secara gratis. Ayo, download RCTI+ sekarang dan nikmati juga film-film Indonesia seru lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.