Connect with us

Video+

Nonton Drama Korea Terbaru Mouse di RCTI+

Published

on

two asian girls

Layar kaca Korea Selatan kini kembali menjadi sorotan masyarakat dunia lagi karena salah satu Drama barunya yang rilis. Drama Korea kali ini yang sukses menjadi perbincangan masyarakat adalah Mouse.

Drama korea terbaru ini rilis pada tanggal 4 Maret 2021 dan memiliki beberapa genre yaitu thriller, misteri, dan crime. Alur cerita dari Mouse sangat penuh teka-teki, tentang kasus pembunuhan berantai serta psikopat yang ditakuti di penjuru Korea Selatan.

Selain karena genre dan alurnya yang seru, drama Korea Mouse menarik perhatian masyarakat karena dibintangi oleh aktor ternama Lee Seung-Gi. Drama ini juga merupakan drama comeback-nya Lee Seung-Gi setelah drama terakhirnya Vagabond yang rilis pada tahun 2019 lalu. 

Tak hanya itu, drama korea yang satu ini sukses meraih rating tertinggi pada saat pertama kali tayang atau episode pertama. Menurut data dari Nielsen Korea, episode pertama Mouse berhasil mengalahkan drama True Beauty (yang memegang rating tinggi sebelumnya) sebesar 4.94%

Drama Korea Mouse

Sinopsis

Drama Korea Mouse memiliki genre thriller, crime, dan mistery. Mouse juga memiliki alur cerita yang memiliki latar belakang berdasarkan fiksi ilmiah atau yang biasa disebut dengan science fiction. 

Secara singkat drama ini berbicara tentang identifikasi seorang psikopat melalui tes DNA saat janin masih berada di dalam kandungan. Mouse mengisahkan tentang seseorang yang baru lulus dari akademi kepolisian bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Jung Ba Reum sendiri dikenal dengan sosok polisi yang ramah dan sangat menjunjung tinggi hukum. Sampai dimana ia harus menghadapi seorang psikopat yang sedang berkeliaran dan ditakuti oleh seluruh warga Korea Selatan seorang diri. Jung Ba Reum pun bekerja sama dengan rekannya Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Mereka berdua menganalisis dan mempelajari perilaku dari psikopat tersebut.

Drama Mouse pertama kali tayang pada tanggal 3 Maret 2021 lalu dan memiliki jumlah episode sebanyak 20. Kamu dapat menyaksikan drama Mouse di RCTI+ dengan kualitas video terbaik dan juga subtitle Indonesia yang sudah tersedia. Kamu juga dapat menyaksikannya secara gratis tanpa biaya apapun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.