Connect with us

Video+

Nonton Streaming Anime Boruto di GTV

Published

on

light forest

Mungkin nama Boruto sudah terdengar familiar di khalayak banyak. Jika kalian mendengar nama Boruto pasti akan langsung teringat dengan sosok ninja periang dan ambisius berambut kuning. Ya benar sekali, pasti sosok yang ada dipikiran kalian sekarang adalah Naruto Uzumaki. Boruto merupakan anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Karakter Boruto pertama kali muncul pada tahun 2015 di akhir serial manga Naruto. 

Anime Boruto

Boruto muncul sebagai tokoh utama dalam film animasi yang berjudul Boruto: Naruto The Movie pada tahun 2015. Pada filmnya, Boruto dikisahkan sebagai sosok anak kecil yang berambisi untuk menjadi seorang ninja dengan kemampuan yang melampaui pemimpin desa Konoha dan juga merupakan ayahnya, Naruto. 

Kini, animasi Jepang atau yang biasa dikenal dengan anime ini hadir dalam bentuk serial manga. Serial manga  Boruto memiliki judul Boruto: Naruto Next Generations. Pada serialnya, alur dari ceritanya mengisahkan tentang masa kecil Boruto yang bersekolah di akademi ninja di Konoha yang mana ia bertemu dengan teman-teman sebayanya di masa depan yang akan mendatang. Teman-teman yang dimaksud adalah Mitsuki dan Sarada Uchiha. Mereka bertiga dibimbing oleh gurunya yaitu Konohamaru Sarutobi yang mana juga merupakan cucu dari hokage ketiga desa Konohagakure.

Jam Tayang

Kamu dapat menyaksikan serial anime nonton Boruto: Naruto Next Generation di chanel GTV yang ditayangkan pada pukul 15.30 WIB yang ditayangkan setiap hari Sabtu-Rabu. 

Jangan khawatir jika kamu tidak dapat menonton tayangannya langsung di TV akibat jadwal kerja dan aktivitasmu yang padat. Karena kamu dapat streaming ulang melalui aplikasi RCTI+. Di dalam aplikasi RCTI+ terdapat fitur catch up dimana nanti kamu dapat menonton ulang kembali program yang sudah tayang selama tujuh hari kebelakang. 

Selain streaming Boruto kamu juga dapat streaming anime lainnya yang terdapat di aplikasi RCTI+. Kamu juga dapat menonton tayangan anime lainnya yang disiarkan pada chanel RCTI, GTV, dan MNCTV.

Ayo tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang dan ikuti perjalanan seru streaming anime di RCTI+

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.