Connect with us

Video+

Nonton Live Streaming Indonesian Digital Awards 2021

Published

on

nonton live streaming indonesian digital awards 2021

RCTI+ (RCTI Plus) akan menggelar acara spesial HUT ke-2 tahunnya. Recananya akan menggunakan konsep penganugerahan apresiasi dan penghargaan kepada artis dan konten program. Di mana para artis dan konten program tersebut yang menjadi favorit para pengguna RCTI+ (RCTI PLUS). Di dalam acara tersebut RCTI+ (RCTI PLUS) tentu menyuguhkan beberapa acara yang pasti seru untuk para pengguna aplikasi.

Setelah melalui rangkaian yang bertajuk Road To Indonesian Digital Awards 2021, malam ini akan tayang puncaknya Indonesian Digital Awards 2021 (25/08/21).

nonton live streaming indonesian digital awards 2021

Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ (RCTI PLUS) mengatakan bangga dan antusias akan tayangan Indonesian Digital Awards 2021. “Saya bangga dan sangat antusias sekali dengan Indonesian Digital Awards 2021. Karena melalui program ini, RCTI+ dapat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada artis dan orang-orang dibalik konten program yang selama ini menghibur di dalam aplikasi RCTI+. ”

Lanjutnya Valencia mengatakan “Kedepannya RCTI+ akan lebih banyak lagi memberikan konten dan tayangan terbaik bagi seluruh pengguna aplikasi RCTI+”.

Pembawa Acara Indonesian Digital Awards 2021 Malam Ini

Ada banyak artis dan musisi yang akan mengisi malam penganugerahan Indonesian Digital Awards 2021. Dimulai dari acara Indonesian Digital Awards 2021 akan dipandu oleh Dodit Mulyanto dan Enzy Storia.

Siapa yang tidak kenal Comica Dodit Mulyanto? Seorang guru musik yang sukses di standup comedy masuk ke dunia entertainment. Bit bit komedi yang dibawakan Dodit selalu segar, apalagi saat bersanding dengan gadis cantik. Kali ini yang akan mendampingi Dodit adalah Enzy Storia. Gadis cantik kelahiran tahun 1992 ini telah meniti karir di dunia hiburan tanah air selama 10 tahun. Selain main film, ia juga aktif sebagai presenter. Duetnya Dodit Mulyanto dan Enzy Storia dijamin akan membawa suasana kocak dan romantis.

Special Performance Indonesian Digital Awards 2021

Penampil lain yang akan hadir yaitu Andmesh yang awal tahun 2021 merilis single berjudul Tiba-tiba. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang mellow, kali ini Andmesh keluar dari zona nyaman dengan menyanyikan lagu yang lebih upbeat. Ternyata, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia itu memiliki kisah cukup menyedihkan. Diceritakan kisah di balik lagu ini yang terinspirasi dari sang mantan yang kini sudah menikah.

Andmesh punya mantan dulu sebelum ikut ajang pencarian bakat. Kita sepakat Andmesh bilang kamu tunggu di Kupang ya. Nanti Andmesh fokus di karier dulu, nanti balik lagi ke Kupang terus kita lanjut lagi. Pas udah juara balik ke Kupang, terus cari dia udah hilang kabar. Beberapa tahun kemudian Andmesh cari nggak ada info soal dia, terakhir tahu dia mau nikah,” papar Andmesh.

Acara puncak HUT ke-2 ini menampilkan special performance dari JKT48, Rona, Nadila, Sendy, Nuca, Femila, Fitri dan juga Gus Azmi.

Dijamin!

Indonesian Digital Awards 2021 akan menjadi tayangan terbaik pada bulan Agustus ini. Live streaming Indonesian Digital Awards 2021 akan dapat dinikmati melalui menu live event disini pada jam19:00 WIB.

Tunggu apalagi? Segera tonton Indonesian Digital Awards 2021 di aplikasi RCTI+ (RCTI PLUS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.