Connect with us

Video+

Konser K-Pop Termegah Gratis Hanya di RCTI+

Published

on

K-pop Concert

Annyeonghaseyo Yeroobun, panggilan kepada seluruh penggemar K-pop! ‘2021 Together Again, K-pop Concert’ tinggal satu hari lagi. K-pop fans di luar sana pasti sudah tidak sabar menunggu penampilan para bintang girlband dan boyband. Yap, konser yang akan dilaksanakan pada 17 Juli 2021 ini besok akan tayang secara Live dari Seoul. Berita baiknya, kamu bisa menonton konser ini di aplikasi RCTI+ secara Gratis! Anda tidak salah baca, hal ini sudah diumumkan oleh RCTI+ di akun official sosial medianya.

‘2021 Together Again, Kpop Concert’ yang sebelumnya berbayar, kini menjadi gratis. Hal ini lantaran tingginya permintaan para penggemar K-pop. Selain itu, juga didukung oleh adanya sponsor RCTI+ yang bersedia membiayai tayangan konser ini. Bagi Anda yang sudah terlanjur membeli tiket beberapa hari lalu di aplikasi RCTI+, Anda tidak perlu khawatir karena akan dihubungi dan di refund oleh pihak RCTI+.

Line Up Artis

Berikut adalah daftar girlband dan boyband yang akan tampil di ‘2021 Together Again, Kpop Concert’. Ada NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, MOMOLAND, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, dan LIGHTSUM.

Sebelum konser dimulai, ada siaran langsung Red Carpet juga, lho! Anda bisa menyaksikan artis favorit anda di Red Carpet yang akan dihadiri line-up artis satu jam sebelum konser dimulai. Red carpet akan ditayangkan pada pukul 13:40 Waktu Indonesia Barat. Sedangkan konser akan dimulai pukul 15.00 WIB. Konser ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) jam hingga pukul 18.00 WIB.

Pertunjukan akan dilaksanakan dan disiarkan secara live dari SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Seoul. Dalam situasi pandemi ini, tim pelaksana sepenuhnya mematuhi peraturan yang ada. Tim benar-benar menerapkan sistem karantina, menggunakan masker, menjaga jarak, mengecek suhu tubuh, memeriksa berkas elektronik, dan lain lain. Untuk wilayah Indonesia sendiri, kini penggemar K-pop Indonesia berbesar hati karena tak perlu repot datang ke Seoul untuk menonton. Dikarenakan konser ini akan tersedia melalui aplikasi RCTI+.

Kita bisa melihat di media sosial tingginya antusiasme para K-pop untuk menyaksikan 2021 Together Again, Kpop Concert. Berkat antusiasme yang tinggi ini lah, RCTI+  berkomitmen dan berupaya menghadirkan tayangan konser ini dengan baik. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan konser K-pop idola Anda. Download RCTI+ sekarang dan catat tanggal dan jam konsernya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.