Connect with us

TV

Kenali 3 Program Unggulan RCTI. Streaming Sekarang!

Published

on

tv online remote

Sebagai stasiun TV terbesar di Indonesia, tentunya RCTI akan selalu menayangkan program-program yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Mulai dari program musik, survival show, hingga sinetron yang ditayangkan. Tak hanya itu, RCTI juga kian mencetak puluhan program acara yang popular dan meraih banyak penghargaan.

Program TV yang ada di RCTI sendiri selalu mendominasi deretan TOP 10 program TV dengan rating tertinggi di Indonesia.

1. Ikatan Cinta

2000909015

Siapa yang tak tahu dengan sinetron fenomena yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini. Ikatan Cinta menceritakan tentang kakak beradik Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) yang tak sengaja mencintai seorang pria yang sama, Nino (Evan Sanders).

Untuk ukuran saudara kandung, hubungan antara kakak-beradik itu terbilang tidak bagus. Dengan fakta mereka mencintai pria yang sama tentu saja membuat hubungan mereka semakin memburuk.

Keadaan semakin memburuk ketika Nino meminta restu untuk menikahi Andin dan direstui oleh Ayahnya Andin (Surya Saputra). Nino pun mewujudkan niatnya dan segera menikahi Andin. Namun hubungan keduanya masih ditentang oleh Ibunya Andin (Natasha Dewanti) walaupun Andin dan Nino sudah menikah.

Karena ceritanya yang menarik, sinetron Ikatan Cinta terus mendapat sorotan dari publik hingga menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Walaupun programnya masih berjalan, sinetron Ikatan Cinta sudah mendapat banyak prestasi.

Selengkapnya tonton sinetron ikatan cinta hari ini di siaran VOD RCTI+.

Bahkan sinetron ini sudah berhasil mendapat rekor MURI sebagai program TV dengan audience share di atas 40% selama 100 hari berturut-turut. Hal ini membuktikan bahwa sinteron Ikatan Cinta sudah mempunyai tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia. Tentu saja dengan prestasi yang didapatkannya menjadi alasan kenapa sinetron Indonesia menjadi program unggulan milik RCTI.

2. MasterChef Indonesia

2848930221

Siapa yang tak mengetahui tentang kontes memasak yang ada di RCTI ini. Walaupun kamu jarang menonton TV di rumah, pasti kamu tahu tentang kontes memasak yang fenomenal satu ini.

Program survival show yang sudah tayang sejak tahun 2011 ini menyajikan tayangan pertarungan sengit di dapur untuk memperebutkan gelar Master Chef. Selain itu, MasterChef Indonesia juga terkenal akan salah satu juri-nya (Chef Juna) yang mempunyai komentar pedas terhadap kontestannya.

MasterChef Indonesia sendiri sudah mencuri perhatian masyarakat sejak pertama kali tayang. Hal ini dibuktikannya dengan program survival show memasak ini yang sudah berjalan hingga memasuki musim ke-8. Pun MasterChef Indonesia sudah mendapat banyak penghargaan untuk kategori ‘Program Pencarian Bakat’.

Program yang tayang pada akhir pekan ini juga sudah mencetak rekor rating tertingginya yang bersandingan bersama Ikatan Cinta pada 3 Juli lalu.

Masterchef Indonesia berhasil mencapai rating 6,6 dan audience share sebesar 31,1% yang membuatnya berada di posisi ke-2 setelah Ikatan Cinta.

Berikut link Masterchef Indonesia dari setiap season ke seasonnya,

3. Amanah Wali

Selamat Amanah Wali 5 Lanjut Jadi Sinetron Reguler di RCTI

Amanah Wali merupakan salah satu sitkom religi yang popular di Indonesia. Sinetron yang sudah tayang sejak tahun 2017 pada awalnya menceritakan tentang 4 orang pemuda yang masih mencari jati dirinya masing-masing. Dari Ovie si Pencopet budiman, Apoy si Preman pasar, Faank si Pengamen punk, dan Tomi si Pembalap liar. 

Setelah tayang 5 musim, Amanah Wali memecahkan rekor yang tercatat pada 15 Juni 2021. Sinetron ini berhasil mendapatkan rating sebesar 7.6 dan audience share sebanyak 34.5%. Tentunya dengan pencapaian tersebut Amanah Wali menjadi salah satu program unggulan RCTI. Hal dibuktikannya dengan angka pencapaian rating yang di dapatkannya dan dapat diartikan kalau Amanah Wali sudah memiliki tempat sendiri di hati para penonton tv Indonesia.

Tak hanya program di atas, RCTI masih punya banyak program unggulan yang berkualitas lainnya. Sebagai stasiun TV terbesar di Indonesia, RCTI akan terus menghasilkan tayangan program TV yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia kedepannya.

Sekarang kalian juga bisa streaming rcti langsung untuk menikmati semua tayang program tv yang ada di RCTI melalui aplikasi mobile RCTI+ yang dapat kamu download secara gratis!

Kalau belum nonton setiap seasoonya, bisa nonton di link dibawah ini ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.