Connect with us

Games+

Jangan Ngaku Gamer Kalau Belum Tau 5 Online Games Ini!

Published

on

gamer

Bermain game sudah menjadi kebutuhan untuk beberapa orang dalam mencari hiburan. Dengan berkembangnya kemajuan teknologi, kini game tak lagi dimainkan secara manual dan arcade. Kini, game dapat dimainkan secara online melalui smartphone dan juga komputer yang tersambung dengan jaringan internet. 

Masyarakat sangat gemar bermain game, mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa, bukan hanya di Indonesia, tetapi seluruh dunia. Game Online juga mempunyai banyak genre yang dapat kamu mainkan sesuai dengan minat, mulai dari puzzle, teka-teki, hingga game petualangan.
Banyak game yang sangat terkenal sehingga menjadi trending di masyarakat yang kadang membuat kamu ketinggalan zaman jika kamu belum memainkannya, terutama di kalangan gamers (sebutan untuk para pecinta game). Apa aja sih online games yang sedang terkenal?

1. Among Us

Game Among Us

Among Us merupakan game PC dan Seluler dengan multiplayer. Peraturan dari game ini adalah menuduh dan menyamar. Game ini dimainkan dengan dua tim yaitu Crewmate dan Impostor yang masing-masing bertugas untuk menuntaskan semua misi yang ada dan mencari siapa Impostor-nya. Sementara Impostor bertugas untuk membunuh para crewmate dan menyamar sebagai crewmate agar ia dapat memenangkan permainannya.

2. Mobile Legend

Game Mobile Legends

Siapa yang tak kenal game yang satu ini? Mobile Legend sangat populer di masyarakat dan menjadi game dominan yang sering dimainkan oleh masyarakat. Game ini dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing terdiri atas 5 orang dengan pilihan hero-nya (karakter) masing-masing. Setiap hero mempunyai skills yang berbeda-beda.

Masing-masing tim bertugas untuk menyerang tim lawan hingga hancur. 

Game ini sangat populer hingga banyak dijadikan ajang perlombaan sekolah hingga ajang perlombaan profesional bertaraf internasional.

3. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile

Game ini tak hanya populer di kalangan pecinta game, tapi game ini juga populer di kalangan orang yang bukan pecinta game. Game ini bergenre battle royale yang dapat dimainkan oleh 100 orang sekaligus. Kamu dapat memilih mode solo maupun tim yang terdiri dari 2 hingga 4 orang. Game ini juga merupakan game bertahan (survival), di mana orang yang bertahan hingga akhirlah yang akan memenangkan game ini dan mendapatkan chicken diner. Sama seperti Mobile Legend, saking populernya, game ini sering dijadikan ajang perlombaan sekolah hingga ajang perlombaan profesional di dunia internasional.

4. Genshin Impact

Game Genshin Impact

Game ini merupakan game RPG yang masih cukup terbilang baru, namun sudah sangat populer di masyarakat bahkan sudah mendapat predikat sebagai predikat terbaik karena tampilan grafisnya yang sangat bagus. 

Tak heran jika game ini memakan ukuran file yang sangat besar. Bahkan kita harus mendownload data sebesar 5GB lebih sebelum memainkan game ini. Sebenarnya hal itu sangat wajar mengingat tampilan grafis Genshin Impact yang sangat luar biasa bagus.

5. Tank Battle

Game Tank Battle

Game ini merupakan Action game di mana kamu menggunakan tank yang akan menjadi karakter kamu ketika berperang. Kamu bisa melawan teman kamu secara online melalui fitur PVP. Kamu dapat memainkan game ini pada aplikasi RCTI+ tanpa perlu khawatir memakan memori internal yang cukup banyak.

Jadi, game mana yang menjadi favoritmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.