Connect with us

For You

Jadwal Kejuaran Dunia Formula E ABB FIA – Mexico

Published

on

nonton formula e

Rabu 9 Februari 2022 – Formula E dan MNC Group hari ini mengumumkan kemitraan siaran baru di Indonesia untuk menayangkan balapan Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA secara langsung di saluran free-to-air iNews dan Jakarta E-Prix pertama di RCTI+.

Setelah balapan ganda kemarin di sekitar tembok situs warisan dunia UNESCO Diriyah, Arab Saudi (28 & 29 Januari 2022) akan segera kembali diselenggarakan putaran selanjutnya di Mexico.

Musim 8 kejuaraan dunia formula E ABB FIA berlanjut akhir pekan ini di putaran 3 di Quali, Mexico pada 12 Februari jam 22.45 WIB dan 13 Februari jam 0.30 WIB.

Pada Formula E ABB FIA ini akan terus menghadirkan 16 kalender balapan terbesar yang pernah ada di pusat kota-kota ikonik dunia seperti Roma, Monaco, Berlin, London dan New York serta untuk pertama kalinya digelar di Jakarta & Seoul.

Film dibuka di tengah perlombaan. Sam Bird, António Félix Da Costa dan Pascal Wehrlein memperebutkan posisi terdepan. Saat kegembiraan meningkat pada 280km/jam, dunia menyaksikan dengan antisipasi, ketegangan dan kekuatan kendaraan jelas untuk dilihat semua orang.

Kerumunan mengaum saat Da Costa bergerak, tetapi kemudian dia terhubung dengan mobil Wehrlein, terbalik dan terbang melintasi trek dalam tabrakan, menabrak beton dengan benturan kencang dan suara putih yang menggelegar di layar.

Selain itu pada press relese partnership formula E dan MNC Group ini, James Drummond, Managing Partner Uncommon mengatakan:

“Formula E embody the future in everything they touch and do. It’s what they represent and where they are destined which gets us excited, as we highlight in our latest campaign. This environmentally charged film shines a light not only on the grit and determination of the exceptional drivers but also on the unpredictability of the races themselves and the important climate issues we can’t turn back from either.” atau dapat diartikan bahwa kampanye balapan ini akan digeber diberbagai channel seluruh TV di berbagai dunia dan bioskop.

Beruntungnya, RCTI+ as a part of MNC Group memiliki hak cipta dalam menayangkan siaran ini besok Sabtu (12 Februari 2022) dan Minggu (13 Februari 2022).

Berikut link untuk nonton Formula E Quali – Mexico & Race DISINI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+