Connect with us

Video+

Inilah Alasan Kamu Harus Streaming di RCTIplus.com

Published

on

rctiplus

Pada zaman modern seperti sekarang semua sudah serba menggunakan teknologi yang canggih. Contohnya, dengan terus berkembangnya kemajuan teknologi, kini orang-orang tak lagi menonton televisi langsung melalui pesawat televisi. Orang-orang sudah mulai perlahan meninggalkan televisi dan berpindah ke situs streaming.

Apa sih streaming itu? Streaming adalah proses pemindahan data atau informasi dari suatu pengguna ke pengguna lainnya secara langsung atau melalui aplikasi atau platform tertentu. Pada proses ini, kalian tidak perlu men-download dan platform akan langsung menampilkan data yang berhasil dipindahkan. 

Atau secara singkatnya, streaming adalah kegiatan yang kita lakukan melalui aplikasi tanpa perlu melakukan download. Kamu bisa langsung menonton video yang kamu inginkan lewat aplikasi atau platform tersebut. Kini, streaming sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari oleh masyarakat. 

Kegiatan Yang Fleksibel

Kenapa orang-orang lebih menyukai streaming? Selain penggunaannya yang mudah, streaming juga merupakan salah satu kegiatan yang sangat fleksibel. Kalian bisa menonton video, drama, atau film favorite kalian di manapun dan kapanpun. 

Dengan meningkatnya penggunaan media platform streaming, kini jumlah media platform streaming pun semakin bertambah dan sejumlah stasiun televisi ikut berlomba-lomba membuat platform streaming khusus channel mereka agar tidak mengurangi peminat penonton mereka, termasuk RCTI. Kini RCTI menyediakan media platform streaming yang diberi nama RCTI+ (dibaca: RCTI Plus) yang juga bisa kamu akses melalui situs RCTIplus.com dan menjadikan RCTI+ sebagai salah satu media platform streaming yang populer di Indonesia.

Apa sih yang membuat RCTIplus.com menjadi popular? RCTIplus.com mempunyai keistimewaan tersendiri sehingga tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai salah satu media streaming favorit. 

Apa aja sih keistimewaan dari RCTIplus.com? RCTIplus.com tak hanya menyiarkan program-program dari jaringan RCTI, tetapi menyiarkan juga semua tayangan program dari GTV, MNCTV, dan juga iNews. RCTIplus.com mempermudah para penonton setia dari MNC Media agar tidak ketinggalan acara-acara tv kesayangan mereka.

Selain itu, RCTI+ memiliki berbagai sarana hiburan yang terdapat di dalam aplikasi. Isinya pun sangat beragam, mulai dari video, podcast, drama dan film korea, anime, kartun animasi, games, reality dan variety shows, dan berbagai macam judul film Indonesia. RCTI+ juga memiliki tayangan eksklusif yang hanya dapat kamu saksikan hanya melalui aplikasi. Tak lupa, kamu bisa mendownload tayangan, drama, bahkan film yang kamu inginkan secara legal, lho!

Hampir semua platform streaming harus mengeluarkan biaya jika kamu ingin menggunakan layanannya. Tetapi, dengan menggunakan aplikasi RCTI+ kalian bisa menikmati berbagai macam jenis pilihan hiburan secara GRATIS tanpa merogoh kocek sedikit pun! Keren banget gak sih? 

Yuk, sudah saatnya kamu streaming di RCTIplus.com serta download aplikasi RCTI+ dan nikmati berbagai macam pilihan hiburan secara gratis.