Connect with us

Nasional

Ini Dia Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung, Ternyata Tukang Parkir

Published

on

agus sujatno, pelaku bom bunuh diri

Diduga pelaku serangan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat ternyata mengarah pada sosok yang mengarah pada sosok pria berinisial AS (34).

Dari informasi yang didapat, pelaku yang berinisial AS tersebut diketahui tinggal di sebuah kos-kosan di Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Pria berinisial AS ini ternyata diketahui memiliki profesi sebagai tukang parkir. Dari keterangan warga kos dan sekitarnya, AS ternyata sudah bertempat di kos tersebut sekitar 1,5 tahun terakhir, bersama dengan istri dan 1 anaknya.

Baca juga: Lord Rangga Disebut Sempat Kecapekan Sebelum Meninggal, Ada Hubungannya dengan Kematian?

Sewaktu ditelusuri awak media, rumah kos tersebut terduga di Siwal Baki sudah terkunci, tetangganya Endang mengatakan “tadi pagi Istri AS masih ada tapi siangnya pergi”.

Berdasarkan ungkapan Endang, Istri AS sudah pergi sekitar pukul 10.00 WIB dijemput seseorang.

Tadi pagi baru tahu, istrinya nangis, saya Tanya “mbak ada apa?” Istrinya menunjukkan gambar sambil nangis.

Diketahui berdasarkan ungkapan tetangga, orangnya cukup tertutup. Katanya jenazahnya disini saat mau pergi tiba tiba dijemput dan pergi kemana tidak tahu, kata Endang, ditemui di depan kos terduga, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Lord Rangga Tiba di Rumah Duka

Endang mengatakan pasutri tersebut tertutup dan jarang bergaul. Tetangga mengetahui AS bekerja sebagai tukang parkir di Solo, tapi beberapa waktu lalu mengaku akan ganti jualan pukis.

“Orangnya akhir akhir ini sering pergi, saat istrinya ditanya katanya kerja, mau cari modal,” imbuh Endang.

Seperti diberitakan, serangan bom bunuh diri mengguncang Mapolsek Astanaanyar Kota Bandung. Aksi bom bunuh diri itu terjadi jelang apel pagi Dalam insiden tersebut pelaku bom bunuh diri tewas dengan posisi tubuh hancur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *