Connect with us

For You

Friendly Match: Fenerbache vs Rans Cilegon FC

Published

on

Streaming Fenerbache vs Rans Cilegon FC

Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA) mengundang Rans Cilegon FC klub liga 2 Indonesia untuk uji coba tanding. TGA itu sendiri adalah Badan di bawah naungan Kementrian Kebudayaan Pariwisata Turki yang juga memfasilitasi Rans Cilegon FC untuk terbang secara gratis menggunakan maskapai Turkish Airlines pada Rabu (18/8).

Maksud dari undangan khusus ini adalah bukan tidak lain untuk melakoni laga persahabatan melawan klub lokal Turki, Fenerbahce. Selain itu, tujuan yang tidak kalah penting lainnya adalah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia dengan lima destinasi prioritas yaitu Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika dan tentu saja Labuan Bajo.

Tak lain halnya dengan cabang olahraga lain, laga percobaan persahabatan ini diadakan sebagai bentuk persiapan Rans Cilegon FC menuju kompetisi liga 2 yang rencananya akan bergulir pada September 2021 mendatang.

“Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub sepak bola liga 2 yang  diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang  adalah Fenerbahce,” kata Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dalam konferensi pers virtualnya, Senin (16/8).

“Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen, bahwa kami ingin serius membangun Rans CFC menjadi klub sepak bola unggulan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata Raffi menambahkan.

Bos Rans CFC lainnya, Rudy Salim juga sangat semringah dengan kegiatan ini. Menurut dia, ini jadi bukti bahwa Rans CFC berkomitmen untuk serius.

“Rans CFC telah kami kembangkan menjadi klub sepak bola Indonesia yang aktif dalam dunia digital, namun tentu saja tidak berhenti disitu kami juga ingin serius berprestasi di liga sepak bola Indonesia,” kata dia.

“Demi menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada bulan September, kami menerima tantangan dari Fenerbahce. Kami harap perjalanan ini dapat memberikan semangat bagi para pemain, dan juga tentunya mengukur seberapa jauh progres latihan kita untuk selanjutnya dievaluasi sebagai bahan persiapan Liga 2 agar semakin matang,” ujar Rudi menambahkan.

Untuk acara yang akan datang, RCTI+ mempersembahkan layanan live streaming Fenerbache vs Rans Cilegon FC online secara gratis.

Download segera aplikasinya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.