Connect with us

For You

Nonton Keseruan Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall

Published

on

final free fire

Spesial untuk para penggemar setia Free Fire. Minggu, 24 Oktober 2021 telah resmi digelar Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Setelah berhasil meraih posisi enam teratas klasemen babak akhir Play-Ins pada 16 Oktober lalu, enam tim siap meraih posisi teratas di grand final.

Semakin menarik untuk terus kita simak pertandingan sengit dalam memperebutkan slot untuk masuk ke dalam babak grand final.

DG yang akhirnya sempat mendapatkan BOOYAH kedua kalinya, menjadi salah satu kandidat yang masuk ke final Indonesian Master 2021. Selain itu, pada season sebelumnya, DG juga mengantongi 5 poin dengan susunan player dan coach baru.

6 Tim Yang Akan Bersaing Ketat Di Babak Grand Final

Jadi siapa saja tim yang lolos dan masuk grand final? Semoga tim kesayangan kalian masuk ya!

  1. The Pillars Radius

Tim yang berawal dari divisi 2 Free Fire Master League IV. Berhasil menujukkan kelayakannya untuk bertanding di babak Grand Finals dengan hasil poin tertinggi yaitu 82 poin.

  1. Echo E-sports

Dengan konsistensi tinggi dan tim penuh talenta berbakat. Berada di peringkat kedua setelah The Pillars Radius berhasil diraih oleh tim singa biru, dengan total poin sebanyak 73. 

  1. First Raiders

Ikut merajai tiga posisi teratas. Merupakan salah satu tim Indonesia yang berhasil tampil di turnamen Intenational Free Fire World Series di Singapura. First Raiders berhasil berada 4 poin dibawah Echo E-sports dengan perolehan poin sebanyak 69. 

  1. DG Esports

Memasuki posisi ke-empat. DG E-sports berhasil menujukkan eksistensinya setelah sempat tampil kurang baik saat liga utama Free Fire Master League musim lalu.

Tim ini berhasil membuktikan kualitasnya setelah mencetak 3 Booyah! saat melawan Madura E-Sport.

  1. The Prime E-sports

Dibawah DG E-sports, hadir The Prime E-sports yang berhasil menduduki posisi lima dengan perolehan poin sebanyak 52 poin.

  1. West Bandits E-Sports

Untuk diposisi terakhir. West Bandits E-sports berhasil mengamankan posisinya di babak Grand Final.

Pencapaian tersebut didapat setelah meraih selisih tiga poin lebih unggul dari King Esports sebanyak 46 poin. 

Penasaran dengan persaingan ketat antara Pillars Radius, Echo, First Raiders, DG Esports, The Prime E-sports dan West Bandits E-sports? Tim mana yang akan berhasil mengklaim tahtanya dalam turnamen Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall?

final free fire

Saksikan persaingannya di babak Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall  pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 11.30 WIB di RCTI+! Tonton acaranya sekarang juga disini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+