Connect with us

Video+

Film Indonesia Terbaik Yang Dapat Kamu Nonton di RCTI+

Published

on

streaming

Selain menyediakan nonton tv secara online, kini di RCTI+ kamu bisa menikmati kumpulan film Indonesia yang seru dan wajib kamu tonton! Pun kamu dapat menonton film-film tersebut tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk berlangganan, karena kamu hanya perlu mendownload aplikasinya dan mendaftarkan diri secara gratis!

Apa aja sih film Indonesia yang wajib kamu tonton di RCTI+? Yuk, simak artikel berikut

1. Jomblo (2006) 

Jomblo (film) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang terdiri dari empat orang yang sedang mencari apa itu makna cinta. Keempat orang ini adalah Bimo (Dennis Adhiswara), Agus (Ringgo Agus Rahman), Olip (Rizky Hanggono), dan Doni (Christian Sugiono) yang dimana mereka semua mencoba menyikapi apa itu makna cinta dengan versi-nya masing-masing. 

Film ini merupakan film adaptasi dari novel dengan judulnya yang sama yang ditulis oleh Adhitya Mulya. Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini dibuat karena novelnya yang sangat laris dipasaran dan juga antusias penonton yang tinggi akan kehadiran film ini. Lalu pada akhirnya dibuat versi series-nya masih menggunakan judul yang sama.

2. Mendadak Dangdut (2006)

Film Mendadak Dangdut

Film ini merupakan film drama komedi musical yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo yang dibintangi oleh Titi Kamal dan Kinaryosih sebagai pemeran Utama.

Film ini menceritakan tentang Petris (Titi Kamal) yang merupakan seorang penyanyi alternative rock yang sedang memiliki karir yang bagus namun ia memiliki sikap pemarah, egois, dan gampang meremehkan sesuatu. Bahkan manager dan sekaligus kakaknya, Yulia (Kinaryosih) selalu dimaki dan dimarahi oleh Petris. Sampai pada suatu hari mereka berdua ketangkap basah membawa narkoba yang mana barang haram tersebut milik kekasih Yulia. Karena kejadian tersebut terpaksa membuat keduanya melarikan diri.

3. Me Vs Mami

V Radio 106,6 FM Jakarta » Me vs Mami

Film drama komedi yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan tentang kisah Mira (Irish Bella) dan Maudi (Cut Mini). Mereka mempunyai hubungan yang kurang bagus untuk sebuah hubungan antara seorang ibu dan anak. Sampai pada akhirnya Sang Nenek meminta untuk Mira mengunjunginya ke Padang, Sumatera Barat. Namun Maudi tak membiarkan Mira untuk pergi sendirian karena Mira tak bisa berbicara dan tak mengerti bahasa Padang. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Om Hengki. Ia membuat mereka (Mira & Maudi) memanfaatkan waktu berdua untuk liburan dan memperbaikin hubungan yang baik sebagai ibu dan anak.

Nah, itu lah beberapa film seru yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton secara online di RCTI+

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.