Connect with us

Video+

Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Pada Juli 2021

Published

on

top high angle

Drama-drama baru pasti ditunggu setiap bulannya oleh para K-Drama Lovers. Terlebih lagi jika ada aktor dan aktris kesukaan kita yang akan memainkan peran di drama yang nantinya akan tayang. Memasuki bulan Juli, Korea Selatan sudah siap untuk menayangkan drama-drama barunya yang siap menemani bulan Juli kamu.

Apa saja sih drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan Juli 2021? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Mount Jiri

Drama Korea Mount Jiri

Drama Korea yang memiliki genre misteri, thriller dan action ini merupakan drama yang paling dinanti oleh para K-Drama Lovers. Pasalnya drama ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris papan atas Korea Atas, yaitu Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon. Ini juga menjadi drama comeback-nya Jun Ji Hyun setelah dram aterakhirnya pada tahun 2016.

Mount Jiri mengisahkan tentang penjaga taman nasional yang melindungi Gunung Jiri. Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) digambarkan sebagai sosok yang sangat mengetahui seluk beluk gunung Jiri. Lalu ada Kang Hyun Jo(Ju Ji Hoon) yang merupakan lulusan dari akademi militer. Keduanya bertemu dan menjadi patner untuk bekerja sama menyelamatkan orang di taman nasional gunung Jiri.

2. The Devil Judge

Pemeran drama korea  The Devil Judge

Drama Korea yang satu ini menjadi salah satu drama korea yang paling dinanti pada bulan Juli 2021. Pasalnya drama ini dibintangi oleh Park Jinyoung yang merupakan salah satu member boygroup terkenal di Korea Selatan, yaitu GOT7. 

The Devil Judge mempunyai genre misteri. Drama ini mengisahkan tentang pengadilan yang diubah menjadi seperti reality show oleh seorang hakim. Semua orang jahat disini akan dihukum tanpa ampun. Drama ini akan tayang pada tanggal 3 Juli 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Seaside Village ChaChaCha

Pemeran drama korea Seaside Village Cha Cha Cha

Drama ini merupakan remake dari film lawas Korea Selatan yang berjudul Mr. Handy. Seaside Village ChaChaCha memiliki latar belakang di daerah pesisir provinsi Gongjin. Drama ini memiliki genre romansa komedi yang mengisahkan tentang percintaan antara Hong Dong-Sik(Kim Seon-Ho) dan seorang dokter gigi cantic bernama Yoon Hye-Jin(Shin Min-Ah).

Selain ceritanya yang unik drama korea yang satu ini sangat dinantikan karena dibintangi oleh actor papan atas yang sedang naik daun, Kim Seon-Ho. Drama ini juga sangat dinantikan karena ini merupakan drama comeback aktris papan atas Shin Min-Ah di tahun 2021.

4. Kingdom Season 3

Drama Korea Kingdom 3

Siapa yang tak tahu dengan drama zombie yang memiliki latar belakang era kerajaan Joseon yang satu ini. Drama ini sebelumnya sudah sukses pada season pertama dan keduanya. Saat season keduan, Kingdom diakhiri oleh munculnya sosok Jun Ji-Hyun yang nantinya akan memerankan karakter baru dalam drama ini. Jadi, wajar saja jika season ketiganya sangat dinantikan oleh para K-Drama Lovers.

Pada season ini, cerita yang ada pada drama ini akan berfokus kepada Ashin(Jun Ji-Hyun) yang mana Putra Mahkota(Ju Ji-Hoon) ketahui kalau perempuan tersebut menjaga zombie agar tetap hidup. Perbuatan Ashin itu jadi menimbulkan pertanyaan tentang alasan mengapa perempuan itu dan dari mana asalnya.

5. Police University

pemain Drama Korea Police University

Drama ini mengisahkan tentang Yoo Dong Man(Cha Tae-Hyun) yang merupakan seorang mantan detektif yang sudah bekerja sebagai detektif selama 20 tahun. Ia juga sudah bekerja di beberapa divisi berbeda termasuk divisi kejahatan dan divisi kejahatan dunia maya. Sekarang ia menjadi seorang professor dan mengajar di akademi polisi. Ia memiliki mahasiswa baru bernama Kang Sun-Ho(Jin Young) dan Oh Kang-Hee(Krystal). Kang Sun-Ho digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan seorang peretas, lalu ada Oh Kang-Hee yang merupakan mahasiswa yang selalu bertindak benar dan jujur.

Drama ini sangat dinantikan karena dibintangi oleh idol dari boygroup dan girlgroup Korea Selatan terkenal yaitu Jin Young dan Krystal.

Jadi, drama korea mana nih yang paling kamu nantikan di bulan Juli 2021? Jangan lupa nonton drama Korea seru lainnya di aplikasi RCTI+

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.