Connect with us

Video+

Drama Korea Populer yang dibintangi Lee Min Ho

Published

on

candid watching girl

Siapa yang tak mengenali aktor asal Korea Selatan yang memiliki paras tampan yang satu ini. Lee Min Ho mempunyai popularitas yang sangat tinggi. Tak hanya di Korea, Lee Min Ho mendapatkan popularitasnya hingga hamper ke seluruh wilayah benua Asia. Hal ini dibuktikannya dengan suksesnya semua drama dan film yang diperankan olehnya. Hampir semua drama dan film yang diperankan oleh Lee Min Ho mendapatkan rating yang memuaskan dan juga komentar positif dari para penontonnya. Hal itu juga yang membuat Lee Min Ho menjadi salah satu aktor top di negeri gingseng tersebut. Lee Min Ho juga dikenal sebagai aktor kaya karena dirinya yang selalu memerankan pria tampan dan kaya di hamper semua drama yang ia perankan.

Penasaran kan drama apa saja sih yang dibintangi oleh Lee Min Ho? RCTI+ sudah mengemas apa saja drama korea popular yang pernah dibintangi oleh Lee Min Ho. Yuk, simak artikel berikut ini. 

1. Boys Over Flower

unnamed 1

Siapa yang tak tahu dengan drama anak sekolah fenomenal yang satu ini. Drama yang memiliki alur cerita enemy to lovers ini juga merupakan drama yang membuat karir Lee Min Ho memuncak. Tak hanya kisah ceritanya yang menarik, cerita dalam dram ini juga ringan, sehingga sangat mudah dipahami dan dinikmati saat menonton.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis dari keluarga sederhana yang diterima di SMA paling elite Korea Selatan. Gadis bernama Geum Jan-Di (Go Hye-Sun) tersebut menjadi sasaran bully oleh Genk cowok tampan di sekolah tersebut yang dipimpin oleh Go Jun-Pyo(Lee Min-Ho). Genk cowok tersebut dikenal sebagai F4 yang mana merupakan kumpulan cowok tampan yang berkuasa di SMA Shinhwa.

2. The Heirs

1e2423c802474fe0b3ef43090abfc610

The Heirs merupakan salah satu drama terbaik di tahun 2013. Drama ini memiliki latar belakang kehidupan sekelompok siswa di sebuah sekolah elite yang mana isinya merupakan anak-anak yang sudah menjadi pewaris utama usaha keluarganya. Drama popular ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pewaris utama bernama Kim Tan(Lee Min-Ho) dan seorang anak pembantu rumah keluarganya (Kim Tan), Cha Eun-Sang(Park Shin-Hye). Namun kisah cinta mereka ditentang keras oleh ibu kandung Kim Tan.

Drama ini memiliki kisah percintaan yang begitu rumit sehingga banyak menarik perhatian masyarakat. Selain itu, drama ini penuh dengan actor dan aktris ternama di Korea Selatan seperti Kim Ji-Won, Kim Woo-Bin, Park Hyung-Sik, Kang Ha-Neul, Park Min-Kyung, dan masih banyak lagi.

3. The Legend Of Blue Sea

sinopsis legend of the blue sea episode 20 sub indo viu

K-Drama Lovers pasti mengetahui tentang drama fantasi yang mengisahkan kisah percintaan antara seorang pria keturunan bangsawan bernama Kim Dam Ryeong(Lee Min Ho) dan seekor putri duyung bernama Shim Chung(Jun Ji Hyun) ini. Drama ini memiliki alur cerita yang mengisahkan masa lalu dan masa sekarang. Kisah cinta Kim Dam Ryeong dan Shim Chung berakhir dengan cara yang menyedihkan. Hingga pada akhirnya mereka berdua dipertemukan kembali di masa sekarang. Tidak ada yang berubah dari Shim Chung, ia bertemu kembali dengan sosok Kim Dam Ryeong yang berbeda. Kim Da Ryeong dimasa sekarang adalah seorang pemimpin dari kelompok penipu handal dengan nama Heo Joon-Jae. 

Drama ini mendapatkan popularitanya tak hanya di Korea Selatan, tetapi sampai ke Canada, Amerika Serikat dan tentunya di beberapa wilayah negara Asia. The Legend Of Blue Sea juga mendapatkan rating yang tinggi hingga mencapai 23% dan 17.6% secara keseluruhan dari episode awal hingga akhir. Selain ceritanya yang unik, kedua pemeran utama dalam drama ini juga merupakan seorang aktris dan aktor pesohor negeri Gingseng tersebut.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah mulai terkesima dengan pesona sosok aktor tampan dan beprestasi, Lee Min-Ho? Ayo buruan nonton dramanya di RCTI+ sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.