Connect with us

Video+

Deretan Drama Korea Seru Yang Dibintangi Park Seo-Joon

Published

on

girl watching

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang penuh karisma Park Seo Joon. Tak hanya mempunyai paras yang tampan, bakat acting yang dimiliki oleh Park Seo Joon pun tak perlu diragukan lagi. Pesona aktor kelahiran tahun 1988 ini mampu menarik perhatian kaum wanita bahkan para pria sekaligus.

South Korean actor Park Seo-Joon

Park Seo Joon memulai karirnya pada tahun 2011 melalui drama musical popular Dream High 2. Ia pun sudah membintangi banyak film dan juga drama popular Korea Selatan. Puncak karirnya adalah pada tahun 2015 saat dirinya membintangi drama Kill Me Heal Me dan She Was Pretty.

Kebanyanyakan genre drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon adalah romansa komedi. Sudah mempunyai paras yang tampan, berkarisma, lalu membintangi drama bergenre romansa. Kebayang gak sih gimana para penonton akan dibuat baper? 

Yuk simak daftar selengkapnya mengenai drama korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon yang wajib untuk kamu tonton!

1. She Was Pretty

Drama Korea She Was Pretty

Drama ini dibintangi juga oleh Hwang Jung Eum dan salah satu anggota boygroup Super Junior yang terkenal se-Asia Choi Siwon. She Was Pretty menceritakan tentang Kim Hye Jin(Hwang Jung Eum) merupakan gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Lalu ia mengalami kesulitan dan kehilangan kecantikannya setelah keluarganya mengalami kebangkrutan. Kemudian ada Ji Sung Joon(Park Seo Joon) yang merupakan seorang anak laki-laki berpenampilan tidak menarik dan memiliki rasa percaya diri yang rendah. Ia bertumbuh menjadi sosok yang sangat tampan dan juga merupakan editor yang sukses.

She Was Pretty mendapat popularitas di Korea Selatan bahkan sampai ke China. Drama ini mendapat rating 18.4% pada jamannya. Tak heran jika drama ini mendapatkan popularitas hingga ke negeri tetangga.

2. Fight For My Way

Drama Korea Fight For Way

Drama ini mengisahkan tentang sepasang sahabat yang sedang berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Kedua orang tersebut adalah Ko Dong-Man (Park Seo Joon) yang merupakan mantan atlet taekwondo terkenal dan Choi Ae-Ra (Kim Ji Won) yang merupakan seorang pegawai pusat informasi yang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang penyiar berita.

Mereka berdua berjuang bersama dan telah melewati banyak hal dan juga rintangan yang harus mereka hadapi. Karena mereka berdua telah bersahabat sejak kecil, mereka pun tahu tentang kisah cinta mereka masing-masing yang berakhir tak sesuai harapan. Sampai pada akhirnya mereka menyadari kalau mereka saling menyangi satu sama lain lebih dari sekedar seorang sahabat.

Drama ini sukses meraih Drama Terbaik pada Brand Of The Year Awards dan 30th Korea Producer Awards. Bahkan saking kedua karakter sahabat ini yang membuat baper para penoton, mereka pun dapat penghargaan Best Couple pada KBS WORLD Global Fan Awards. Kemistri mereka yang sangat cocok sehingga penggemar pun semakin menyukainya.

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Drama ini merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Jung Kyung-Yoon dengan judul yang sama dan kemudian dibuat seri-nya melalui webtoon oleh KakaoPage. What’s Wrong With Secretary Kim dibintangi oleh aktris kondang Park Min-Young yang dikenal dengan kemampuannya yang membangun kemistri dengan tiap aktor yang menjadi lawan mainnya.

Drama komedi romansa ini menceritakan tentang Lee Young-Joon(Park Seo-Joon) yang dikenal sebagai sosok wakil ketua perusahaan besar di Korea Selatan dengan karakter yang narsis dan juga arogan. Semua cerita dimulai ketika Kim Mi-Soo(Park Min-Young) yang secara tiba-tiba mengundurkan diri setelah menjadi sekretarisnya selama 9 tahun lamanya.

Nah, diatas adalah deretan dari Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-Joon yang wajib banget untuk kamu tonton!

Kamu dapat menontonnya langsung di aplikasi RCTI+ dengan kualitas video terbaik, subtitle Indonesia, bahkan kamu dapat mendownload tiap episode-nya juga loh! 

Ayo buruan download aplikasi RCTI+ sekarang dan tonton segera drama-drama yang dibintangi oleh Park Seo-Joon. Awas! Jangan sampai baper yang berujung susah move-on!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.