Connect with us

News+

Cari Berita International Terupdate? Cek RCTI+ Sekarang!

Published

on

business man

Internet sudah seperti menjadi kebutuhan pokok kebutuhan umat manusia. Hampir semua orang menggunakan internet setiap harinya dan juga tiap saat. Internet membantu semua orang dalam menjalankan aktivitasnya, terutama untuk berkomunikasi jarak jauh. Selain itu, internet juga membantu semua orang untuk berkomunikasi daari individu ke individu lain, individu ke massa dan begitu juga sbelaiknya. Internet juga mempunya peran yang sangat penting dalam penyebaran informasi. 

Dengan bantuan teknologi yang semakin maju kini kamu dapat menerima dan menyebarkan informasi dengan mudahnya bahkan hanya dengan hitungan detik akan tersebar luaskan di khalayak banyak. Tak hanya berita informasi yang berada di domisili kamu, tetapi secara nasional bahkan Internasional. 

Plaform Berita Terupdate

MNC Group kini hadir dengan berita berita terupdate dan terkini yang nantinya disampaikan melalui aplikasinya yang bernama RCTI+. Dalam aplikasi ini kamu dapat mengakses berbagai macam berita. Dari berita lokal maupun berita internasional yang tentu saja berita yang kamu dapatkan berupa berita terbaru dan terupdate.

Fitur NEWS+ dalam aplikasi ini dikhususkan untuk para penggunanya mendapatkan dan mencari informasi dan berita berita hangat terbaru dan terupdate. Terdapat 3 laman utama dalam fitur tersebut yaitu Berita Utama, Berita Terkini, dan juga Berita Populer.

Nah, bagi kamu yang sangat ingin update tentang berita yang sedang terjadi di seluruh dunia, kamu dapat menambahkan Berita Global untuk mencari berita yang sedang terjadi di seluruh dunia ke laman utama.

Kamu juga dapat menyusun ketiga laman utama tersebut. Dengan menambahkan Berita Global agar kamu lebih dipermudah untuk mendapatkan informasi yang ingin kamu cari dan ingin kamu ketahui. Yang akan kamu dapatkan nanti di laman Berita Global adalah semua berita international mulai dari berita politik, Peristiwa bencana, travelling hingga ke berita selebriti dan dunia hiburan. 

Jangan khawatir! Berita yang nanti kamu dapatkan dipilih dari berbagai sumber dan dijamin kredibilitasnya dan semuanya diliput secara eksklusif khusus untuk para pembaca RCTI+.

Yuk, tunggu apa lagi? Download RCTI+ sekarang agar kamu tidak ketinggalan berita terkini dan ter-update yang sedang terjadi di seluruh dunia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.