Connect with us

Film

Biodata Lengkap Lania Fira, Si Cantik Pemeran Naomi di Sinetron Putri Untuk Pangeran

Published

on

Pecinta sinetron merapat!

Kalian pasti pada tahu dong sinetron yang sedang naik-naiknya??

Yup, bener banget! sinetron Putri Untuk Pangeran.

Suksesnya sinetron ini memang gak usah diragukan lagi. Diperankan oleh Ranty Maria dan Verrell Bramasta, sinetron Putri Untuk Pangeran bercerita tentang perjuangan seorang gadis cantik dan baik hati bernama Putri (Ranty Maria), yang sedang berkuliah sambil berjualan demi membantu ekonomi keluarga.

Memiliki rating yang cukup tinggi, banyak penggemar sinteron Putri Untuk Pangeran yang mencari informasi mengenai idola mereka. Hal ini terjadi kepada salah satu pemeran di sinetron Putri Untuk Pangeran yaitu, Lania Fira yang berperan sebagai Naomi.

Naomi digambarkan sebagai wanita yang cantik, pintar, populer, dan disenangi oleh banyak gurunya di sekolah. Saat SMA, Naomi sempat menjalani hubungan spesial bersama mantan kekasihnya yaitu Rizky. Tapi sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Setelah lulus SMA, Naomi untuk pindah ke Australia. Namun kini Ia kembali ke Jakarta untuk bertemu dan kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih bersama Rizky.

Pengen tahu apa saja informasi lengkap mengenai seorang Lania Fira alias Naomi???

Simak artikel berikut ini!

Awal Perjalanan Karier

Wanita cantik kelahiran Sukabumi, Jawa Barat 26 Juli 2001 ini memiliki nama asli Lania Fira. Meski tergolong muda, Lania sendiri merupakan artis dan sekaligus model multitalenta. Ia mengawali kariernya pada tahun 2019 sebagai bintang model video klip band ternama di Indonesia, yaitu Noah.

Berkat video klip dari lagu grup band Noah yang berjudul Kupeluk Hatimu, nama Lania Fira mulai dikenal dan dicari-cari oleh banyak produser. As we know, Lania sendiri memiliki wajah yang cantik kebarat-baratan.

Setelah sukses mengawali karier sebagai bintang video klip, pada tahun 2020 Lania Fira mulai menampilkan bakatnya dan terjun langsung ke dunia entertainment yang sesungguhnya. Ia menjadi aktris di film layer lebar yang berjudul Rasuk 2 dan Siginitate.

Menjadi Pesinetron Hingga Bintangi Web Series

Walaupun mendapat peranan yang kecil, namun jika dijalani dengan sepenuh hati akan mendatangkan kesuksesan dan dapat menarik perhatian orang lho guys!

Lania tidak pernah gengsi untuk mengambil peran meskipun kecil. Hal ini dibuktikan setelah ia membintangi dua film, wanita cantik berusia 20 tahun ini mendapat keberuntungan yaitu berperan dalam beberapa sinetron dan FTV. Keren!

Selain beradu akting dalam sinetron dan FTV, Lania Fira juga tampil dalam web series MAXStream yang berjudul “Sebelum Dunia Terbalik” dan “Journal of Terror: Afterlife”.

Booming Setelah Berperan Sebagai Naomi di Sinetron Putri Untuk Pangeran

Semenjak berperan sebagai Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran, nama Lania Fira pun semakin meroket. Di sinetron ini, Ia beradu akting bersama artis ternama Tanah Air, Ranty Maria, Verrel Bramasta, hingga Riza Syah.

Meskipun jam terbang Lania tidak sebanyak artis lawan mainnya, namun Lania berhasil mencuri perhatian penonton setia sinetron Putri Untuk Pangeran dengan paras cantiknya. Bahkan kini Lania Fira sudah memiliki 348 ribu followers di Instagram dan akunnya juga sudah verified alias centang biru.

Keren!

Baca juga: Daftar Lagu OST Sinetron Putri untuk Pangeran Beserta Liriknya

Berikut ini biodata profil Lania Fira

Nama LengkapLania Fira
Nama PanggilanLania
Tempat, Tanggal LahirSukabumi, 26 Juli 2001
Umur20 tahun
AgamaIslam
ProfesiAktris, Model
HobiBerolahraga Karate, Muay Thai
Akun Instagram@laniafira
Tahun Aktif2019 – Sekarang

Nah, itu dia biodata profil dari Lania Fira pemeran Naomi di Sinetron Putri Untuk Pangeran.

Selalu saksikan Sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI+ dan jangan ketinggalan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+