Connect with us

News+

Berita Update Terbaru Hanya di RCTI+

Published

on

news update newsplus

Sebagai channel tv terbaik di Indonesia, RCTI+ tak hanya menyediakan layanan streaming tv secara online. Selain streaming tv secara online, kamu juga dapat menikmati berbagai macam jenis drama dan film serta animasi buatan Indonesia, Korea, hingga Internasional. Kamu juga dapat menikmati audio streaming berupa musik, podcast, radio, dan juga audiobook. Kamu juga dapat bermain games dalam aplikasi ini, lho!

Nah, untuk kamu yang tak ingin ketinggalan tentang kejadian dan isu sosial dan juga politik serta berita ter-update lainnya, kini kamu juga dapat menikmati layanan portal berita di RCTI+, lho!

RCTI+ kini menyediakan fitur NEWS+ yang berisikan tentang berbagai macam berita populer, berita politik, berita terkini, berita ter-update yang sedang terjadi di Indonesia, bahkan dunia. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berita tentang seleb favorit kamu pada fitur ini. RCTI Sebagai channel terbaik di Indonesia tentunya akan selalu menyajikan berita terupdate dan juga terkini yang pasti terjamin keasliannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang kualitas berita yang kamu baca.

Dalam fitur NEWS+ terdapat 3 topik besar berita yang tersedia pada laman, yaitu Berita Utama, Berita Terkini, dan Berita Populer. Selain itu, kamu juga dapat mengorganisir berita mana yang ingin kamu baca dengan menambahkan topik berita seperti:

Berita Nasional

Kumpulan berita nasional yang terjadi di Indonesia hari ini secara eksklusif dari berbagai kanal.

Berita Global

Peristiwa yang sedang terjadi di dunia Internasional seperti kecelakaan, bencana alam, politik, dll yang diliput secara eksklusif.

Berita Ekonomi

Kumpulan berita mengenai UMKM, Bisnis, Finansial, Ekonomi, Investasi, Market Research yang diliput secara eksklusif.

Berita Olahraga

Kumpulan berita olahraga nasional maupun internasional. Dari olahraga cabang sepakbola, badminton, hingga tenis.

Berita Seleb

Kumpulan berita serba-serbi seleb. Mulai dari berita bahagia, pernikahan artis, lahiran artis hingga kasus-kasus yang menimpa artis seperti perceraian, penggunaan narkotika dan banyak gossip-gossip lainnya.

Otomotif

Kumpulan berita tentang informasi event, modifikasi, review nasional dan internasional yang diliput secara eksklusif.

Teknologi

Berita harian tentang perkembangan teknologi, meliputi gadget terbaru, games, aplikasi, smartphone, review produk, internet, software dan hardware serta sains.

Muslim

Berita seputar agama Islam, mulai dari budaya hingga ke tanya jawab ustad.

Travel

Kumpulan berita mengenai wisata menarik hingga liburan dan juga kuliner.

Infografis

Konten infografis

Gaya Hidup atau Lifestyle

Kumpulan berita mengenai kesehatan, fashion hingga gaya hidup artis nasional maupun internasional.

Kamu juga bisa atur urutannya sesuka hati kamu, lho!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.