Connect with us

Film

Berhasil Hingga 3 Season, Berikut ini Pemain Drakor The Penthouse

Published

on

pemain drama korea penthouse

Meraih rating yang sangat tinggi dan menjadi perbincangan banyak orang, drama Korea The Penthouse berhasil mencapai hingga season ke 3!

Pecinta drakor mana suaranyaaa?!!

Drama Korea ini memiliki alur cerita yang berasal dari gabungan drakor Sky Castle dan The World Of The Married. Of course, The Penthouse menampilkan drama dengan alur yang menegangkan dan penuh emosi yang membara. Gak heran deh kalo banyak yang nungguin drakor satu ini.

Drama Korea The Penthouse menceritakan tentang penduduk kelas atas alias high class yang tinggal di sebuah apartemen mewah yang memiliki 100 lantai yaitu, Hera Palace. Terdapat beberapa keluarga yang tinggal di dalam apartemen Hera Palace. Keluarga yang tinggal disana tidak main-main, mereka menyimpan banyak rahasia dan ambisi untuk mencapai puncak kekayaan, status, maupun pendidikan bagi anak-anak mereka.

Anyways, selain memiliki alur cerita yang sangat menegangkan, drakor The Penthouse dibintangi oleh artis ternama Korea yang membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.
Penasaran siapa aja pemain drama Korea The Penthouse? Simak artikel berikut ini.

Pemain Utama Drama Korea The Penthouse

Lee Ji Ah sebagai Shim Soo Ryeon

Lee Ji Ah

Berperan sebagai Shim Soo Ryeon, di drama ini Lee Ji Ah menjadi seorang wanita yang bermartabat dan memiliki penampilan yang anggun.

Ia dilahirkan dari keluarga yang kaya dan belum pernah hidup miskin. Soo Ryeon menikah dengan Joo Dan Tae yang memiliki anak kembar yang bernama Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin

Kim So Yeon

Merupakan wanita kaya yang sombong dan sangat berambisi, Cheon Seo Jin memiliki suami bernama Ha Yoon Cheol yang berprofesi sebagai dokter dan seorang anak perempuan bernama Ha Eun Byeol yang pandai bernyanyi.

Karena penuh dengan ambisi di Penthouse 2, ia tidak pernah memikirkan orang di sekitarnya bahkan anak perempuannya sendiri.

Eugene sebagai Oh Yoon Hee

Eugene Oh Yoon Heee

Diperankan oleh Eugene, Oh Yoon Hee adalah seorang wanita yang kuat dan gigih, ia hidup sederhana bersama anaknya Bae Ro Na.

Demi anak kesayangannya, Bae Ro Na, ia rela melakukan berbagai cara agar bisa masuk ke dalam masyarakat level atas.

Um Ki Joon sebagai Joo Dan Tae

Um Ki Joon

Di drama The Penthouse, Joo Dan Tae adalah pria yang pintar dalam hal bisnis real estate dan ia sangat suka berinvestasi.

Dalam season sebelumnya, Penthouse 1 Joo Dan Tae memiliki seorang istri yang cantik bernama Shim Soo Ryeon dan memiliki anak kembar bernama Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Yoon Jong Hoon sebagai Ha Yoon Cheol

Yoon Jong Hoon

Ha Yoon Cheol adalah suami dari Cheon Seo Jin dan mereka memiliki anak bernama Ha Eun Byeol. Merupakan salah satu keluarga yang tinggal di Hera Palace, Ha Yoon Cheol bekerja sebagai seorang dokter bedah dan ia merupakan pria yang ambisius.

Shim Eun Kyung sebagai Kang Ma Ri

Shim Eun Kyung

Kang Ma Ri adalah orang kaya baru yang tertutup dan memiliki kehidupan ganda. Ia memiliki anak bernama Yoo Je Ni dan tinggal di Hera Palace. Suaminya sendiri bekerja di Dubai.

Bong Tae Gyu sebagai Lee Kyu Jin

Bong Tae Gyu

Di drama The Penthouse ini Bong Tae Gyu berperan sebagai Lee Kyu Jin yang merupakan seorang pengacara kaya. Ia adalah putra satu-satunya dari Wang Mi Ja sehingga ia sangat manja pada ibunya. Selain itu, ia juga merupakan suami dari Go Sang Ah dan ayah dari Lee Min Hyeok.

Baca juga: Cara Nonton Drakor Gratis Menggunakan Telegram

Yoon Joo Hee sebagai Go Sang Ah

Yoon Joo Hee

Go Sang Ah adalah istri dari Lee Kyu Jin, ia dulunya adalah seorang penyiar dan kini menjadi menantu keluargaa konglomerat. Ia memiliki ibu mertua yang sangat perhitungan.

Kim Young Dae sebagai Joo Seok Hoon

Kim Young Dae memerankan Joo Seok Hoon dalam drama Korea The Penthouse. Joo Seok Hoon adalah seorang siswa yang pintar dan ia memiliki kembaran bernama Joo Seok Kyung.

Han Ji Hyun sebagai Joo Seok Kyung

Tokoh Joo Seok Kyung dalam The Penthouse diperankan oleh Han Ji Hyun. Joo Seok Kyung memiliki kepribadian dualitas yang terlihat dari luar seperti lembut dan murah hati tapi sebenarnya dia adalah orang yang tanpa ketulusan.

Choi Ye Bin sebagai Ha Eun Byul

Choi Ye Bin

Han Eun Byul adalah anak dari Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol. Ia anak yang penuh tekanan karena ambisi sang ibu. Eun Byul tidak menyukai Bae Ro Na dan menganggap Bae Ro Na sebagai saingannya.

Kim Hyun Soo sebagai Bae Ro Na

Kim Hyun Soo

Kim Hyun Soo memerankan tokoh Bae Ro Na yang merupakan anak dari Oh Yoon Hee. Bae Ro Na hidup sederhana bersama ibunya dan ia ingin masuk ke sekolah seni terkenal. Cita-citanya menjadi seorang penyanyi klasik.

Jin Ji Hee sebagai Yoo Je Ni

Jin Ji Hee

Dalam drama ini Jin Ji Hee memerankan tokoh Yoo Je Ni. Yoo Je Ni adalah anak dari Kang Ma Ri, ia memiliki sikap yang buruk bahkan sombong dengan apa yang dia miliki.

Lee Tae Vin sebagai Lee Min Hyuk

Lee Tae Vin

Merupakan member boyband Myteen yang terjun ke dunia akting dengan memerankan tokoh Lee Min Hyuk. Lee Min Hyuk adalah putra dari Go Sang Ah dan Lee Gyu Jin. Ia juga salah satu siswa di SMA Seni Cheong Ah. Meskipun ia terlihat baik, ternyata dia sangat kejam dan suka menindas orang.

Jo Soo Min sebagai Min Seol Ah

Jo Soo Min

Dalam drakor berjudul The Penthouse Jo Soo Min berperan sebagai Min Seol Ah. Pada awalnya, ia mengajar matematika untuk anak-anak Hera Club. Tapi karena suatu kejadian ia tewas terjatuh dari lantai atas Hera Palace. Mengejutkannya lagi ternyata Min Seol Ah adalah anak kandung dari Shim Soo Ryeon dengan suaminya terdahulu.

Park Eun Seok sebagai Gu Ho Dong

Park Eun Seok

Sosok guru olahraga dalam drama The Penthouse ini diperankan oleh Park Eun Seok. Ia merupakan seseorang yang tidak takut dengan apapun termasuk anak-anak di Hera Palace. Meskipun berpenampilan yang sederhana, siapa yang menyangka jika ia adalah anak orang kaya.

Berikut ini pemeran pendukung drama Korea The Penthouse

  • Seo Hye Rin sebagai Wang Mi Ja
Seo Hye Rin
  • Lee Chul Min sebagai Yoon Tae Joo
Lee Chul Min
  • Kim Ro Sa sebagai Yang Mi Ok
Kim Ro Sa
  • Na So Ye sebagai Joo Hye In
Na So Ye
  • Ha Do Gwon sebagai Ma Doo Gi
  • Kim Dong Hyun sebagai Kim Chi Soo
  • Byun Woo Min sebagai Jo Sang Heon
  • Kim Dong Kyu sebagai Sekertaris Jo
  • Heo Sung Tae sebagai Yoo Dong Pil

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.