Connect with us

Video+

Acara Musik Indonesia 2021 Bareng TikTokers Viral

Published

on

acara musik buat elo Indonesia

Sebagai penggemar setia musik, di tengah pandemi ini pasti menanti-nantikan acara musik yang bisa ditonton secara live. Bisa nonton musisi idola, interaksi dan nanya-nanya secara langsung atau bahkan foto bareng musisi idola.

Bisa jadi nonton secara live streaming menjadi solusi melepas kerinduan acara musik Indonesia 2021.

RCTI+ (RCTI Plus) sebagai aplikasi yang memiliki fitur video menghadirkan acara musik Indonesia berjudul Musik Buat Elo: Love at First Sight. Program ini akan menghadirkan lagu-lagu viral dengan menghadirkan artis dan host yang sedang viral seperti Tiktokers Indonesia, Asyraf Jamal atau yang lebih dikenal dengan Atap. Tiktokers kelahiran Jakarta ini merupakan aktor dan juga penyanyi yang kini tengah bersinar.

Viralnya video Tiktok buatannya membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi host di berbagai program televisi, salah satunya menjadi presenter acara musik Dahsyatnya 2021.

acara musik buat elo Indonesia

Berikut dibawah ini adalah lagu hits TikTok yang pernah dibawakan pada program Musik Buat Elo:

Menghujam jantungku by Tompi

Lagu Menghujam Jantungku dari Tompi pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu sedih yang relatable dengan kehidupan sehari-sehari dijamin bikin baper keingat mantan pacar yang pernah menyakiti.

Kamu by CJR

Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

Levitating by Dua Lipa

Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang. Pada akhirnya bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

Dynamite by BTS

Lagu Dynamite oleh BTS pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Kepada USA Today, sang leader RM mengaku bahwa lirik lagu Dynamite terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan tidak ada pertemuan, karaoke, konser, bahkan jalan-jalan di taman. Suga pun menggambarkan lagu Dynamite sebagai cara BTS untuk membantu orang-orang di masa pandemi yang sulit.

Rapsodi by JKT48

Lagu Rapsodi yang merupakan orisinal song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Minggu ini, Rabu 15 September 2021 akan hadir Musik Buat Elo dengan tema Love at First Sight bersama Mahalini, Nuca dan James Adam.

Serta James Adam seorang produser musik yang tengah banyak diperbincangkan juga akan mengiringi mereka. #LetsJamWithJames yang seperti kita ketahui, bakal menghibur kalian semua dengan aransemen unik nan khas.

Dijamin nonton streaming Musik Buat Elo: Love at First Sight bisa nemenin kamu para pecinta musik. Acara Musik Buat Elo ini dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ Rabu 15 September besok!

Nonton di aplikasi RCTI+ sekarang, gratis tanpa dipungut biaya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.