Connect with us

Games+

5 Game Offline yang Wajib Kamu Punya di Ponselmu!

Published

on

offline rctiplus

Bermain game offline tanpa internet biasanya harus menggunakan perangkat game konsol dan juga membutuhkan processor yang cukup besar. Namun, kini tak perlu khawatir. Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, kini kamu dapat bermain game tanpa menggunakan jaringan internet sama sekali melalui smartphone milik kamu. 

Game offline yang ada di smartphone juga tak kalah serunya jika dibandingkan dengan game online yang ada di smartphone kamu. Mau tau apa saja? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Plants vs Zombie

Game Plant vs Zombie

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan game yang satu. Sebelumnya, game ini hanya tersedia di PC atau komputer. Kini, game ini hadir dan dapat kamu mainkan di smartphone kesainganmu secara offline tanpa menguras kuota.

Game dengan tema berkebun ini mungkin sudah sangat familiar, selain tampilannya yang unik, game ini juga sangat mudah untuk dimainkan karena game-nya yang sederhana namun membuat candu para pemainnya sehingga para pemain ingin bermain game ini secara terus menerus.

2. Piano Tiles

Game Piano Tiles

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan game yang mempunyai konsep piano ini. Game ini dapat kamu mainkan secara offline tanpa menggunakan internet yang nantinya akan menguras kuota. 

Dimainkannya pun mudah banget! Kalian hanya perlu menyentuh tuts piano yang berawarna hitam yang nantinya akan muncul sesuai dengan irama lagu yang kita pilih. Dalam game ini pun kalian bebas menentukan lagu mana yang kalian suka dan kalian inginkan. Game ini sangat popular karena selain mudah dimainkan, game ini melatih kita untuk fokus. Lagu-lagunya yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari lagu klasik hingga lagu pop.

3. Temple Run

Game Temple Run

Siapa yang tak kenal dengan game offline fenomenal yang satu ini. Game ini mengangkat tema endless run dimana kamu harus terus berlari ke dalam hutan, jurang, dan tambang dengan melewati semua rintangan yang ada. Semakin lama kamu berlari semakin besar poin yang nantinya akan kamu dapatkan.

4. Fruit Ninja

Game Fruit Ninja

Game ini juga sangat popular di kalangan masyarakat. Selain tampilannya yang unik, game ini juga sangat mudah dimainkan. Kamu hanya perlu memotong banyaknya buah yang nantinya akan muncul pada layar untuk mendapatkan poin. Tetapi kamu harus hati-hati, karena aka nada bom yang terselip muncul berbarengan dengan buah pada layar.  

Selain seru dan menarik, game ini melatih kamu untuk fokus dan juga melatih ketangkasan jari kamu.

5. Dream League Soccer

Game Dream League Soccer

Bagi kamu para pecinta sepak bola, maka game ini adalah game yang paling cocok utnuk kamu mainkan. Game ini tidak seperti game yang biasa kamu mainkan menggunakan game consol. Game ini dapat kamu mainkan melalui layar smartphone kamu. Pun game ini tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi karen agame ini hanya memakan 40mb dan kamu dapat bermain sepuasnya tanpa mengurangi kuotamu sekalipun.

Nah, itu adalah kumpulan game offline yang popular dan tentunya sangat direkomendasikan untuk kamu yang hobi bermain game. Jadi, game mana yang ingin kamu coba mainkan terlebih dahulu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.