Connect with us

Games+

5 Game Google Doodle Populer yang Wajib Kamu Coba

Published

on

woman is typing google search engine from laptop cell phone google is biggest internet search engine world 2

Siapa yang tak tahu mesin pencarian yang satu ini? Hampir seluruh orang di seluruh dunia menggunakan Google untuk mencari sesuatu di Internet. Segala hal sangat mudah ditemukan di Google. Hanya dengan bermodalkan keywords yang ada, kamu akan dengan mudahnya menemukan hal yang ingin kamu cari.

Google selalu menampilkan logo baru setiap harinya sesuai dengan hari spesial seperti hari-hari besar serta perayaan lainnya yang sedang terjadi yang sering kita kenal dengan sebutan Google Doodle. Tak hanya itu, mereka juga suka merilis hal tak terduga untuk memperingati hari-hari tersebut, seperti merilis games contohnya. Games yang diciptakannya pun sangat menarik dan sangat mudah untuk dimainkan. Penasaran ‘kan apa saja game Google Doodle populer? Yuk, simak artikel ini.

PacMan

Dengan Skor 3 Juta, Ini Kisah Pencetak Skor Sempurna Pac-Man Pertama di  Dunia - Semua Halaman - Bobo

Siapa sih yang gak kenal dengan game klasik legendaris yang satu ini? Game ini dimainkan dengan cara mengumpulkan semua poin yang ada dan menghindari kejaran hantu-hantu. Jika ingin melawan para hantu, kamu harus memakan buah sebagai poin tambahan dan juga sebagai power kamu untuk memakan si Hantu.

Selain menimbulkan rasa nostalgia, game ini dapat kamu mainkan secara gratis pada laman Google dengan cukup searching “Pac-Man” dan kamu bisa bermain berdua bersama temanmu!

Rockmore

Clara Rockmore's 105th Birthday

Game ini dirancang oleh Robinson Wood, Kevin Burke, Will Knowles, dan Kris Homsi dalam rangka memperingati ulang tahun dari Clara Rockmore yang ke 105th. Tujuan game ini dibuat adalah untuk memperkenalkan alat musik yang dipopulerkan olehnya, yaitu Theremin.

Game ini sangat cocok dimainkan untuk kamu yang suka musik dan menciptakan irama musik.

Halloween

Google is celebrating Halloween with an adorable, ghastly game | Halloween  doodle, Google halloween, Google doodle halloween

Dalam game ini kamu akan mengusir para roh jahat yang berada di Magic Cat Academy dengan wujud kamu yang berupa kucing penyihir. Kamu juga akan bertugas untuk menyelamatkan teman-temanmu dari perangkap roh jahat. Semakin tinggi level permainanmu, maka semakin banyak juga roh jahat yang harus kamu usir. 

Game ini dibuat pada tahun 2016 dan semakin terkenal pada tahun 2020 karena gamenya yang mudah dimainkan dan juga karakter kucingnya yang lucu dan menggemaskan sehingga menarik perhatian banyak orang.

Santa Tracker

Ada Santa Tracker di Google, Lihat Keseruannya yuk! : Okezone techno

Sesuai dengan namanya, yaitu Santa, game ini bertemakan Hari Natal di mana kalian diminta untuk mencari sosok Santa dalam permainan ini dan harus melewati beberapa tugas yang harus diselesaikan. Game ini mempunyai sensasi yang berbeda untuk dimainkan karena selalu hadir dengan hal yang baru setiap tahunnya.

Cricket

Google 'Stay and Play at Home' Doodle: How to play Cricket 2017 game? |  Technology News – India TV

Sesuai dengan namanya, game ini mengangkat tema olahraga sebagai permainannya, yaitu olahraga cricket. Dalam game ini, kamu akan melawan seekor siput yang terlihat lemah namun sebenarnya sangat gesit saat menangkap bola. Cara mainnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengklik tombol yang sudah disediakan untuk memukul bola cricket-nya. Semakin banyak pukulan yang berhasil kamu dapat, semakin banyak juga poin yang akan kamu dapatkan nantinya. 

Game ini diciptakan dalam rangka perayaan ICC Champions Trophy pada tahun 2017.

Gimana? Sungguh menarik dan seru, bukan? Yuk, coba game-nya sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+