Connect with us

Video+

3 Alasan Drakor Terbaru “Nevertheless” Wajib untuk Ditonton

Published

on

WhatsApp Image 2021 07 06 at 00.02.39

Dimasa PPKM saat ini, kita membutuhkan banyak hiburan untuk menemani ketika di rumah saja. Salah satu yang mesti kamu coba adalah menonton drama korea. Bulan Juni ini, ada drama terbaru yang bisa menjadi pelipur kebosananmu saat dirumah. “Nevertheless”, adalah drama Korea yang sedang hangat dan terbaru. Masyarakat ramai memperbincangkan drakor ini. Drama ini bergenre romantis, mengisahkan tentang cinta tokoh utama sepasang mahasiswa jurusan seni. Menariknya, dua karakter utama tersebut adalah Park Jae-Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So-Hee). Diperankan oleh dua aktor yang sedang naik daun banget nih!

Dalam drama ini, diceritakan bahwa Yoo Na Bi adalah seorang perempuan cantik dan memiliki keinginan untuk berkencan. Tak sejalan dengan Park Jae-Uhn, ia adalah seorang lelaki penggoda, ramah dan suka main perempuan. Namun, keduanya sama-sama tidak percaya cinta. Yoo Na Bi beralasan karena pengalaman pahit cinta pertamanya di masa silam. Sedangkan Park Jae-Uhn sudah bersumpah pada dirinya sendiri untuk tidak berpacaran dengan wanita mana pun. Inilah yang membuat kisah ini seru untuk ditonton. Oleh karena itu, berikut 5 alasan drakor ini wajib ditonton di malam minggu Anda.

1. Drakor Terbaru ini Diangkat dari Cerita Serial Komik Populer

Pertama, drama ini diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Ceritanya telah disukai lebih dari 200.000 penggemarnya, luar biasa ya! Bahkan, ketika menemukan serial komik ini sutradara Kim Ga Ram langsung ingin mengubahnya menjadi versi live-action. Ia dibantu penulis naskahnya, Jung Won, untuk menjadikan komik ini menjadi lebih nyata sehingga penonton mengerti pesan yang disampaikan.

Sejauh ini, dari episode 1 hingga 3 masih mengisahkan cerita yang sama dengan versi komiknya. Sayangnya, di serial komik ini ending cerintanya menyedihkan. Yaitu, Yoo Na Bi dan Park Jae-Uhn akhirnya tidak bersama. Meskipun begitu, belum dapat dipastikan bagaimana ending versi dramanya.

2. Jalan cerita dan Karakter yang relate dengan banyak kaum muda

“Nevertheless” menyuguhkan plot yang sangat seru. Ceritanya relevan dengan para penonton yang mayoritas adalah dari kalangan muda. Kim Ga Ram menggambarkan kisah cinta yang rumit, penuh resiko dan patah hati. Hal ini banyak ditemui di realita dunia nyata.

Selain itu, drakor terbaru ini berbeda dari kebanyakan drama korea lainya. Drakor seringnya hanya menceritakan kisah khayalan semata. Kali ini, drakor terbaru ini menghadirkan kisah cinta yang realistis dan bergaya modern. Disini banyak terdapat momen manis yang membuat jantung penonton berdebar dan tersenyum sendiri. Inilah yang menjadikan drama Korea ini menonjol. Cocok nih untuk kaum jomblo!

3. Pemilihan Aktor yang Pas

Drakor terbaru

Ketiga, Han Se Hee dan Song kang ditunjuk untuk memerankan kedua tokoh utama memang tidak salah pilih. Tak heran, keduanya telah diperbincangkan banyak orang. Mereka beradu akting dengan sangat sempurna dan memainkan peran dengan baik. Sehingga cerita ini dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Lalu, chemistry yang dibangun pun terasa sangat alami di depan kamera. Hal ini terlihat dari foto poster dan video teaser yang beredar. Salah satu penunjangnya adalah Song Kang dan So Hee memiliki umur yang sebaya. Sehingga memudahkan mereka untuk membangun chemistry dan bersahabat. Selain itu, Han So Hee juga memiliki kepribadian asik sehingga bisa mentralkan suasana ketika syuting. Hal ini tentunya tidak mudah bagi Song Kang karena dirinya baru pertama kali memerankan karakter seperti ini.

Itulah 3 alasan mengapa “Nevertheless” wajib untuk ditonton. Drakor ini telah tayang perdana pada 19 Juni 2021. Kesimpulannya, pas banget untuk Anda yang tidak suka drama bertele-tele dengan cerita yang ringan karena hanya berjumlah 10 episode dengan durasi 70 menit per episode. Selamat menonton dan jangan lupa stay at home!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *