Connect with us

Video+

2021 Together Again, K-Pop Concert Tayang Gratis di Indonesia

Published

on

2021 Together Again, K-Pop Concert

Korea Selatan, negara yang kini mengklaim sudah bangkit dari pandemi covid-19 yang melanda lebih dari setahun. Berbagai sektor mulai kembali tumbuh dan meningkat, salah satunya adalah sektor digital dan musik. Dengan itu, Korea Selatan menggelar konser besar-besaran. Yaitu ‘2021 Together Again, K-Pop Concert’. Konser ini akan menghadirkan banyak girlband dan boyband terkenal di dunia. Diantaranya adalah NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, MOMOLAND, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, dan LIGHTSUM. 

Kabar baik nih bagi para k-popers yang sudah tungguin konser ini. Konser besar  ‘2021 Together Again, K-Pop Concert’ akan tayang secara gratis di Indonesia melalui aplikasi RCTI+. Hal ini telah dikonfirmasi dan diumumkan langsung di akun instagram official RCTI+. Konser ini akan disiarkan secara live di aplikasi RCTI+ pada hari ini tanggal 17 Juli 2021. Kamu bisa menonton dengan nyaman bersama teman-temanmu. 

Konser yang semula berbayar ini, kini dapat dinikmati secara gratis akibat tingginya peminat para fans K-pop. Kita bisa melihat antusiasme yang tinggi melalui kolom komentar di instagram RCTI+. K-pop fans tak menyangka bahwa konser ini akan ditayangkan di Indonesia secara gratis. Selain itu, hal ini juga berkat dukungan dari sponsor kepada RCTI+ sehingga bisa menayangkan  konser untuk pemirsa di rumah. Bagi Kamu yang sudah terlanjur membeli tiket beberapa hari yang lalu di aplikasi RCTI+, akan dihubungi dan di refund oleh pihak RCTI+.

Jadwal Konser ‘2021 Together Again, K-Pop Concert’

Selain tayangan konser, penikmat K-pop juga bisa menyaksikan idola favorit mereka di Red Carpet 2021 Together Again, K-Pop Concert. Red Carpet yang akan dihadiri line-up artis satu jam sebelum konser dimulai, yaitu pada pukul 13:40 WIB. Red Carpet ini juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+. Sedangkan konser akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Konser ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) jam hingga pukul 18.00 WIB. 

Pertunjukan ini akan dilaksanakan di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Seoul waktu setempat. Dalam situasi pandemi ini, tim pelaksana menerapkan dan mematuhi peraturan seperti karantina, menggunakan masker, menjaga jarak, mengecek suhu tubuh, memeriksa berkas elektronik, dan lain lain. Untuk wilayah Indonesia sendiri, kini penggemar K-pop Indonesia bisa berbesar hati karena tak perlu repot datang ke Korea Selatan untuk menonton. Hanya dengan duduk santai di rumah, kamu sudah bisa melihat penampilan idolamu.

Greetings dari Para Idola

NCT Dream mengatakan sangat menantikan event ini lantaran ini adalah momen langka. “Kami punya berita bagus hari ini, akhirnya kami punya kesempatan untuk bertemu NCTZens melalui 2021 Together again, K-Pop Concert (tepuk tangan). Ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi kami untuk bertemu para fans, dimana ini adalah kesempatan yang langka. Sampai Jumpa tanggal 17 Juli!” ucap NCT Dream dalam video greeting-nya. 

Ada juga sambutan dari BTOB, yang mengaku ingin memberikan harapan dan hiburan kepada fans. “Akhirnya 17 Juli kita akan bertemu dengan kalian! (tepuk tangan) konser ini diadakan untuk orang-orang yang merasa lelah dengan adanya Covid-19. Untuk memberikan mereka harapan dan hiburan, kami memberikan usaha terbaik dan berharap bisa terhibur dengan penampilan kami. Sampai jumpa!” 

Selain itu, ada MOMOLAND yang senang akhirnya bisa kembali perform di hadapan para fans. “Kami sangat senang akhirnya bisa kembali perform di depan fans kami setelah sekian lama. Ini tidak mudah, tapi untuk kita bisa bersama lagi tolong semangati dan dukung kami dengan sepenuh hati di konser ini. Sampai jumpa 17 Juli!” pungkas mereka dengan penuh semangat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *