Tim SAR Masih Cari Pria yang Lompat dari Atas Kapal ke Perairan Lampung

Tim SAR Masih Cari Pria yang Lompat dari Atas Kapal ke Perairan Lampung

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 08:30
share

LAMPUNG SELATAN - Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap seorang pria yang menjatuhkan diri ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar di Perairan Lampung Selatan.

Aksi pria tersebut terekam dalam kamera CCTV kapal motor penumpang (KMP) Reina yang tengah berlayar dari pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu 24 April 2024.

Koordinator pos SAR Bakauheni, Rezie Kuswara membenarkan terkait pihaknya yang melakukan pencarian terhadap pemuda dalam rekaman video tersebut.

"Hasil koordinasi, korban diketahui atas nama Dede Saputra dengan ciri menggunakan kaus oblong putih dan celana pendek," ujar Rezie, Kamis (25/4/2024).

Rezie menyebutkan, pria tersebut memiliki ciri-ciri fisik rambut ikal, bertinggi badan lebih kurang 165 Cm.

Rezie melanjutkan, Dede melompat dari atas kapal di sekitar perairan Pulau Rimau dengan rute penyeberangan kapal Pelabuhan Merak-Bakauheni.

"Pencarian sudah dilakukan dari semalam sampai hari ini dan akan terus kami maksimal kemungkinan hingga 7 hari kedepan," tuturnya.

Rezie menambahkan, hasil penelusuran lainnya, korban Dede Saputra menumpangi kapal ferry KMP Reina naik dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, dengan berbekal surat rekomendasi perjalanan orang tidak mampu dari Dinas Sosial (Dinsos) Serang.

"Korban dilihat dari CCTV dia melompati dari dek kapal, detail indentitas pemuda ini masih terus kami telusuri," pungkasnya.

Topik Menarik