Tawuran Tewaskan 1 Pelajar, 14 Remaja di Lampung Diamankan Polisi

Tawuran Tewaskan 1 Pelajar, 14 Remaja di Lampung Diamankan Polisi

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 12:33
share

BANDARLAMPUNG - Polsek Teluk Betung Selatan mengamankan 14 remaja yang diduga terlibat tawuran di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Sabtu 4 Mei 2024.

Dalam peristiwa itu seorang pelajar bernama Rizky Abdul Salam Al Qolili (16) tewas. Warga Teluk Betung Selatan itu tercatat sebagai pelajar salah satu SMA swasta di Bandarlampung.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan, pihaknya dibantu Jatanras Polda Lampung telah mengamankan 14 remaja diduga terlibat tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas.

"Iya 14 orang telah kami amankan, saat ini statusnya masih terperiksa dan masih dimintai keterangan oleh penyidik," ujar Enrico.

Kapolsek menjelaskan, dalam peristiwa itu terdapat 2 korban yakni korban Rizky meninggal dunia dan korban Reno mengalami luka di bagian belakang leher.

"Korban Reno masih menjalani perawatan di RSUD A. Dadi Tjokrodipo, sedangkan satu korban meninggal dunia di tempat," ungkapnya.

Adapun dua kelompok remaja itu melakukan tawuran lantaran dipicu saling ejek dan mengajak untuk bertemu.

"Barang bukti yang kita amankan di lokasi kejadian berupa 3 buah sajam yang diduga digunakan mereka untuk melakukan tawuran," ungkapnya.

Topik Menarik