Jadwal Siaran Langsung Final Piala Uber 2024: Indonesia Siap Tumbangkan China, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Uber 2024: Indonesia Siap Tumbangkan China, Live di iNews!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 05:43
share

JADWAL siaran langsung final Piala Uber 2024 menarik untuk diketahui, sebab Indonesia berpeluang merebut gelar juara untuk pertama kalinya sejak terakhir kali menjuarai turnamen tersebut pada 1996 silam. Lawan tim bulu tangkis Indonesia di final nanti adalah China.

Masih bermain di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, tim bulu tangkis putri Indonesia akan melawan tim tuan rumah pada hari ini, Minggu (5/5/2024) pukul 08.30 WIB. Di atas kertas jelas China diunggulkan.

Kendati demikian, Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan tengah dalam performa terbaiknya. Terbukti mereka sanggup menumbangkan sang juara bertahan Korea Selatan di semifinal.

Lewat pertarungan sengit pada Sabtu 4 Mei 2024, Indonesia menang 3-2 atas Korea Selatan. Komang Ayu Cahya Dewa menjadi penentu kemenangan Indonesia.

Kini, Indonesia pun siap merebut Piala Uber 2024. Sebelumnya Indonesia nyaris juara di Piala Uber 2008, namun kalah dari China di final.

Peluang merebut gelar juara Piala Uber kembali hadir di edisi 2024 ini. Tentunya diharapkan Tim Merah-Putih bisa mengalahkan China yang diperkuat pebulutangkis top dunia.

Topik Menarik