Perpanjang Kontrak di Red Sparks, Gaji Megawati Capai Rp2,4 Miliar

Perpanjang Kontrak di Red Sparks, Gaji Megawati Capai Rp2,4 Miliar

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 05:08
share

JAKARTA - Red Spark perpanjang kontrak Megawati Hangestri Pertiwi untuk liga voli Korea Selatan musim depan. Pevoli putri Indonesia tersebut meraup gaji yang cukup fantastis mencapai Rp2,4 miliar per tahun.

Sudah dipastikan bahwa Megawati dalam satu musim ke depan tetap akan membela klub voli tersebut. Berdasarkan laporan yang ditulis The Sports Times, Megawati mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Pada musim lalu Megawati mendapatkan gaji sebesar USD100 ribu atau setara dengan Rp1,6 miliar per musimnya (kurs Rp16,088 per USD). Namun, untuk kontrak barunya ini Megawati mendapatkan bayaran sebesar USD150 ribu yang setara dengan Rp2,4 miliar per musimnya (kurs Rp16,092 per USD).

Kabar perpanjangan kontrak Megawati secara langsung disampaikan oleh pelatih Red Sparks Koo Hee-jin. Ia menyampaikan bahwa klubnya melakukan perpanjangan kontrak Megatron atau julukan Megawati tanpa terbesit keraguan.

“Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami dengan Mega tanpa banyak keraguan,” ucap Koo Hee-jin dilansir dari The Sports Times.

Dalam perpanjangan kontraknya dengan Red Sparks, Megawati sama sekali tidak merasa ragu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Koo Hee-jin.

Sementara itu, pemain voli asal Jember yang saat ini sedang membela Jakarta BIN tersebut dinilai memiliki tekad untuk membawa Red Sparks menjadi lebih baik lagi di Liga Voli Korea musim dalam mengukir prestasi.

“Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik musim depan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menciptakan efek sinergi yang baik sejak awal musim,” sambungnya.

Topik Menarik