Daftar Line Up Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China: Turunkan Kekuatan Penuh, Anthony Ginting Cs Siap Tempur Rebut Gelar!

Daftar Line Up Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China: Turunkan Kekuatan Penuh, Anthony Ginting Cs Siap Tempur Rebut Gelar!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 11:12
share

DAFTAR line up final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China sudah dirilis. Tim bulutangkis Indonesia menurunkan pemain terbaiknya, di antaranya Anthony Sinisuka Ginting hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Partai final Piala Thomas 2024 akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Minggu (5/5/2024) pukul 16.00 WIB. Meski lawan yang dihadapi berat yakni China, ini menjadi momentum Indonesia untuk membawa pulang trofi Piala Thomas ke Tanah Air setelah gagal di edisi sebelumnya.

Pada susunan pemain kali ini, Indonesia menurunkan kekuatan penuh. Tidak ada juga perombakan di sektor ganda. Mengingat, ini adalah laga yang teramat krusial bagi tim bulu tangkis Merah Putih.

Di partai pertama yang akan dimainkan sektor tunggal putra, Indonesia mengutus Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal putra pertama. Ginting akan menghadap lawan kuat yakni Shi Yu Qi.

Kemudian di partai kedua dimainkan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pasangan pertama bagi Indonesia. Pasangan berjuluk FaJri itu akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang.

Topik Menarik