Connect with us

Video+

TV Online Bersama? Ya, RCTI+ Jawabannya!

Published

on

tv bersama

Dengan dukungan teknologi yang ada, kini kamu tak perlu lagi khawatir ketinggalan siaran langsung tayangan favoritmu. Kamu juga dapat menonton tayangan favoritmu dan menjalani aktivitas secara bersamaan kapanpun dan di manapun tanpa perlu ribet.

Sebagai channel televisi terbaik Indonesia, kini telah tersedia super app dengan fitur streaming atau tv online yang dapat dinikmati bagi para masyarakat Indonesia di seluruh penjuru dunia, yaitu RCTI+. Tidak hanya tv online, RCTI+ juga menyediakan aneka layanan konten hiburan yang komplet.

Nikmati pengalaman seru dengan menonton tv dan video menarik, menonton sekaligus download film atau serial favorit-mu, reality dan variety shows, mendengarkan radio dan podcast, update informasi berita terbaru, bahkan mengikuti audisi dari ajang pencarian bakat, hingga bermain games seru, semua fitur lengkap ini bisa kamu akses hanya dengan menggunakan satu aplikasi, RCTI+, yang dapat kamu akses kapanpun dan di manapun.

TV Bersama

Kamu dapat memilih channel tv bersama favorit-mu yaitu RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews yang bisa kamu saksikan bersama dalam satu aplikasi. Dengan RCTI+ kamu juga akan dimudahkan melalui sistem pencarian yang mudah dan cepat sehingga kamu tidak perlu repot lagi mencari tayangan favoritmu. Kamu juga dapat mengetahui jadwal tayang program tv yang terdapat pada ke-empat channel tersebut (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews).

Kamu juga tak perlu khawatir jika ketinggalan siaran langsung tayangan favorit kamu, lho! Dengan RCTI+, kamu dapat menonton kembali tayangan yang sudah tayang pada 7 hari lalu karena adanya fitur catch up yang tersedia di dalam aplikasi. Kamu juga dapat menonton dan berhenti lalu melanjutkannya kembali dengan sesuka hati.

RCTI+ mempunyai tampilan aplikasi yang nyaman dan mudah digunakan oleh para penggunanya. Selain itu, kamu juga dapat mendownload tayangan favoritmu dengan kualitas video dan audio terbaik.

RCTI+ juga menyediakan fitur chat yang dapat kamu gunakan dengan temanmu jika kalian sedang menonton live streaming online bersama. 

Hal yang terpenting dari semuanya adalah kamu dapat menikmati semua fitur menarik di atas tanpa dipungut biaya sepeserpun! Kamu hanya perlu mendownload aplikasi secara gratis lalu membuat akun untuk menikmati semua layanan fitur menarik di atas. 

Jadi, apa kamu masih ragu untuk download aplikasi RCTI+? 

Yuk, tunggu apa lagi? Sudah saatnya kamu menikmati semua layanan menarik yang tersedia di RCTI+ secara gratis!

Nonton tayangan tv favoritmu secara online bersama RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews hanya di RCTI+. Nikmati beragam fitur menarik dalam satu aplikasi.