Connect with us

Video+

Streaming TV Online Anti Lemot? Ya Cuma RCTI+!

Published

on

streaming tv online

Era modern seperti sekarang ini menjadikan internet semacam kebutuhan pokok manusia sehari-hari. Selain untuk komunikasi dan mencari informasi, internet biasa digunakan untuk mencari hiburan, salah satunya menonton.

Kini kamu dapat menonton dengan menggunakan internet melalui smartphone atau gadget tanpa harus memutar dvd yang disambungkan ke televisi atau langsung menggunakan televisi seperti dahulu kala. Kegiatan menonton melalui jaringan internet tersebut lebih dikenal dengan sebutan streaming yang berarti menonton atau mendengarkan audio secara langsung menggunakan internet tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. 

Sebagai channel tv terbaik Indonesia, RCTI menyediakan platform streaming untuk menonton tv secara online melalui aplikasi RCTI+. RCTI+ tak hanya menyediakan layanan nonton atau streaming tv online saja, tetapi lengkap dengan semua jenis hiburan yang kamu butuhkan, lho. Gak percaya?

Melalui aplikasi RCTI+ kamu bisa menikmati berbagai jenis hiburan untuk menemani hari-harimu. Selain menonton tv secara online, kamu bisa menikmati berbagai jenis drama korea, film Indonesia, drama Indonesia, serta berbagai jenis animasi dan film, lho! Kamu juga dapat mendengarkan podcast dan menonton video yang tersedia. Kamu juga dapat menikmati tayangan eksklusif yang hanya terdapat pada aplikasi ini. Semua dapat kamu nikmati secara GRATIS.

RCTI+ adalah aplikasi anti lemot. Jadi, tentu saja kamu dapat streaming melalui RCTI+ dengan senang tanpa buffering. Tentunya dengan kualitas video dan audio terbaik. Kamu juga dapat bertukar pesan pada orang-orang saat sedang melakukan streaming bersamaan yang tersedia pada aplikasi ini.

Selain streamingnya yang keren tanpa buffering, lewat aplikasi ini kamu dapat mendengarkan hiburan berupa audio, yaitu podcast. Jika kamu merasa bosan streaming, RCTI+ menyediakan berbagai jenis games tanpa lelet agar kamu tetap terus senang dan tidak kebosanan.

Jadi, bagaimana? Kamu masih meragukan super power dari aplikasi ini? Yakin masih mau menggunakan aplikasi streaming yang lelet? Yuk, buruan download RCTI+ sekarang.

Kamu dapat menikmati seluruh media hiburan yang kamu butuhkan hanya dalam satu aplikasi dan gratis!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.