Connect with us

Video+

Streaming RCTI di RCTI+ Gratis Tanpa Ribet

Published

on

Streaming RCTI

Menonton TV merupakan salah satu kegiatan sehari-hari kebanyakan orang karena TV merupakan media informasi digital yang menarik untuk dinikmati. Selain memberikan informasi, TV juga memberikan hiburan sehingga banyak penonton TV yang rela menghabiskan banyak waktunya di depan TV.

Ketika kamu ingin menonton TV kapanpun dan di manapun, kamu tidak perlu membawa pesawat televisimu. Kini kamu dapat dengan mudah mengakses siaran TV melalui jaringan internet, salah satunya melalui aplikasi TV online. 

Meskipun banyak stasiun TV sekarang berpikir bahwa mereka tertinggal dari situs streaming, faktanya masih banyak orang yang menonton TV. Hal ini dikarenakan mungkin saja mereka memiliki salah satu channel TV favorit dan tidak mau tertinggal salah satu program dari channel tersebut, salah satunya adalah RCTI yang memiliki sinetron unggulan yang sangat memikat para penonton setianya, yaitu Ikatan Cinta. RCTI menayangkan program-program menarik yang bisa disaksikan dalam waktu 24 jam. Tak hanya Ikatan Cinta, sederet sinetron lainnya di RCTI selalu menghibur di rumah sepanjang hari. 

Nonton channel RCTI secara Online

Kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi TV online dan bisa langsung streaming RCTI. Aplikasi tersebut adalah RCTI+. Yang kamu butuhkan hanyalah gadget dan koneksi internet. Kamu belum tahu bagaimana cara kerja dari RCTI+? Kamu bisa melihat penjelasan selengkapnya dengan simak artikel berikut sampai habis, ya.

RCTI+ tersedia secara gratis untuk perangkat Android & iOS. Nikmati pengalaman streaming RCTI dan stasiun TV populer lainnya. Kamu juga bisa download film serial dan nonton video menarik. Selain itu, kamu juga bisa update tentang berita terkini yang dapat kamu baca di apliaksi tersebut. Dalam aplikasi ini juga tersedia fitur radio dan podcast yang dapat kamu dengarkan. Kamu juga bisa mengikuti audisi talent dan main game seru dalam satu aplikasi kapanpun dan di manapun. Tentunya semua program terbaik yang pernah tayang atau sedang tayang di RCTI juga tersedia. Sebagai penyedia aplikasi TV streaming, RCTI+ menayangkan program-program unggulan, terbaru, dan terfavorit. Kamu dapat menonton bola, acara musik, talent show, sinetron terbaru, dan reality show menarik lainnya. Semuanya gratis tanpa buffering.

RCTI+ sangat mudah digunakan bagi kamu yang ingin streaming program-program TV unggulan dan pastinya sangat seru serta bisa menemani keseharianmu. Memiliki 4 channel TV favorit, siaran langsung RCTI, MNCTV, GTV dan iNews yang bisa kalian tonton. Sistem pencarian untuk mencari program favorit kamu bekerja dengan cepat dan akurat. Lalu, kamu dapat lanjut menonton dimana kamu bisa cari dan terus putar video yang belum ditonton sampai akhir. Kamu juga dapat mengunduh semua video yang kamu suka. Kualitas video dan audio terbaik serta tampilan layar yang nyaman dan mudah dapat digunakan oleh siapa saja.