Connect with us

Film

Ratu Adu Akting, Berikut Artis Cantik Pemain FTV Indonesia

Published

on

pemain ftv cantik

Hayo ngaku, selain suka nonton kartun, pasti waktu kecil kalian juga pada seneng nonton FTV kan?!

Film Televisi atau yang dikenal dengan sebutan FTV adalah serial yang menayangkan cerita singkat berdurasi 1 jam tanpa bertele-tele. Jadi gak heran deh, tiap nonton FTV sering kali kita udah bisa nebak endingnya gimana, karena alur ceritanya yang sangat ringan.

Meskipun hanya cerita singkat dan ringan, FTV banyak di minati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Bagaimana tidak, FTV selalu menarik untuk ditonton karena menampilkan para pemain yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. So, nonton TV sekalian cuci mata deh!

Sering kali FTV menggunakan artis cantik sebagai pemeran utama dalam filmnya. Selain memiliki bakat akting yang hebat, paras cantik mereka juga menjadi strategi untuk menarik perhatian penonton.

Penasaran siapa aja artis-artis cantik yang sering muncul di televisi kalian???

Kumpulan Artis Berparas Cantik Pemain FTV Indonesia

Ida Ayu Kadek Devie

Ida Ayu Kadek Devie

Aduh, wanita cantik satu ini mah emang udah legend banget!

Artis cantik kelahiran Bandung, 7 November 1985 ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang perwira Polisi. Nama dan wajah cantik Kadek Devie memang telah banyak dikenal orang. Gimana gak terkenal coba, Kadek Devie sudah banyak membintangi berbagai judul FTV di Indonesia lho guys!

Baca juga: Link Streaming Layangan Putus Full Episode Besok Terbaru di RCTI

Ariel Tatum

ariel tatum

Selau tampil sexy dan menggoda, Ariel Tatum adalah seorang artis cantik kelahiran Jakarta, 8 Novemer tahun 1996. Selain memiliki paras yang cantik, Ariel juga hebat dalam beradu akting. Kini, Ariel Tatum sudah banyak membintangi FTV dan bahkan bermain film.

Marsha Timothy

marsha timothy

Queennya FTV Indonesia nih!

Keahlian akting istri dari aktor Vino G. Bastian ini emang gak perlu di ragukan lagi. Nama dan wajah cantiknya sudah melanglang buana di dunia perteleviasan. Marsha Timothy sendiri lahir pada 8 Januari tahun 1979. Meskipun sudah menginjak usia 42 tahun, namun kecantikan ibu satu anak ini gak luntur lho guys..

Sharena Gunawan

sharena-gunawan

Pagi, siang, sore, malam, kapan pun kita nonton FTV, pasti yang main Sharena.

Yup!

Artis cantik kelahiran Jakarta, 11 Oktober tahun 1983 ini memang sudah banyak membintangi FTV di Indonesia. Penampilan Sharena yang tomboy namun tetap cantik bisa membuat para penonton seketika jatuh hati padanya. Kini, namanya dikenal dengan Sharena Delon karena ia sudah menikah dengan aktor tampan, Ryan Delon, pada 13 Desember tahun 2013.

Dinda Hauw

dinda hauw

Wanita cantik berparas adem yang bisa menyejukkan hati ini merupakan kelahiran Palembang, 14 November tahun 1996. Dinda Hauw mulai aktif dalam dunia FTV sejak tahun 2009. Selain bermain FTV, Dinda juga bermain film dan totalitas banget dalam penampilannya!

Pada 10 Juli 2020, Dinda Hauw resmi menikah dengan aktor sekaligus penyanyi, Rey Mbayang. Tepat satu bulan setelahnya diundang dan diliput di Silet.

Tyas Mirasih

tyas mirasih

Memiliki nama asli Mirasi Tyas Endah atau yang dikenal sebagai Tyas Mirasih, adalah seorang artis cantik kelahiran Jakarta, 8 April tahun 1987. Meskipun sudah berusia 34 tahun, kecantikan dan keseksian Tyas masih sangat memancar!

Kira-kira, apa ya rahasianya???

Selain menjadi bintang artis, menjadi seorang pengusaha juga merupakan impiannya. Beberapa bisnis yang dijalani seperti usaha rumahan yang tidak ada matinya karena menurutnya usaha tersebut tidak terlalu memakan tenaga dan pikiran namun hasilnya cukup memuaskan.

Dinda Kirana

dinda kirana

Mulai berperan menjadi wanita desa, hingga menjadi preman pasar, semua akan di jabanin dengan totalitas oleh artis cantik satu ini!

Kelahiran Tasikmalaya pada tanggal 30 April tahun 1995, Dinda memiliki nama lengkap yaitu Dinda Kirana Sukmawati. Meskipun orang Sunda asli, Dinda sangat suka makanan khas Jepang yaitu Sushi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.