Connect with us

Entertainment

Profil Para Penyanyi Cantik The Singing Bee Indonesia

Published

on

Profil Para Penyanyi Cantik The Singing Bee Indonesia

The Singing Bee Indonesia

The Singing Bee Indonesia adalah program kuis berbasis musik yang telah tayang di RCTI sejak tanggal 14 Desember 2022. Program ini merupakan adaptasi dari The Singing Bee yang telah sukses tayang di stasiun televisi NBC dan CMT di Amerika Serikat. Dalam versi Indonesia, acara game show The Singing Bee dipandu oleh Ananda Omesh. Namun, yang membuat acara ini begitu istimewa adalah kehadiran sejumlah penyanyi populer yang dikenal sebagai Beestie. Siapa saja para penyanyi yang menjadi Beestie dalam The Singing Bee Indonesia? Beestie dalam acara The Singing Bee Indonesia meliputi Happy Asmara, Ghea Youbi, Ghea Indrawari, dan Putu Maydea. Para peserta dalam game show ini ditantang untuk mengisi lirik-lirik yang dinyanyikan oleh para Beestie dengan benar. Pemenangnya berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 25 juta.

Profil Happy Asmara: Penyanyi Multitalenta dari Kediri

Happy Asmara, yang bernama asli Heppy Rismanda Hendranata, lahir di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Dia tumbuh dan dibesarkan di wilayah Kecamatan Ringinrejo. Happy adalah anak sulung dari empat bersaudara dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti.

Informasi lengkap mengenai Happy Asmara adalah sebagai berikut:

Nama asli: Heppy Rismanda Hendranata

Tempat Tanggal Lahir: 10 Juli 1999 (usia 24), Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Happy Asmara merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, personaliti televisi, presenter, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Dia telah membawa musik Jawa ke tingkat yang lebih luas dengan merilis singel kedua berjudul “Tak Ikhlasno,” yang mendapatkan popularitas yang besar di Jawa Timur. Selain itu, Happy juga merilis singel daur ulang berjudul “Dalan Liyane,” yang juga sukses besar dan membawa perubahan signifikan dalam karirnya.

Baca juga: Profil Lengkap Juri Indonesia’s Got Talent 2023

Profil Ghea Youbi: Penyanyi Dangdut Muda yang Berprestasi

Ghea Youbi memiliki nama lengkap Ghalia Robyul Adawiyah. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang telah mencapai prestasi yang luar biasa.

Berikut adalah profil singkat mengenai Ghea Youbi:

Tempat Tanggal Lahir: 4 April 2000 (usia 22), Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Orang tua: H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayani

Nama Ghea Youbi mulai dikenal oleh publik saat ia membawakan lagu dangdut berjudul “Gak Ada Waktu Beib,” yang diciptakan oleh Don Kinol. Dalam waktu satu minggu saja, video klip lagu tersebut berhasil menarik perhatian lebih dari 100 juta penonton.

Profil Ghea Indrawari: Penyanyi-Penulis Lagu Berbakat dari Indonesian Idol

Ghea Indrawari, lahir pada tanggal 10 Maret 1998, adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia meraih peringkat lima besar dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol musim kesembilan yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2018. Setelah keluar dari Indonesian Idol, Ghea bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan merilis singel perdananya yang berjudul “Rinduku” pada tanggal 31 Agustus 2018.

Baca juga: Apa Itu Threads? Ini Fungsi Dan Keunggulannya

Dengan profil para penyanyi hebat seperti Happy Asmara, Ghea Youbi, dan Ghea Indrawari, The Singing Bee Indonesia telah menjadi acara yang sangat populer dan dinantikan oleh para pecinta musik di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan keseruan dan tantangan memasuki dunia musik yang menegangkan ini dan saksikan bagaimana para peserta berjuang untuk menjadi pemenang dengan menjawab lirik-lirik lagu secara tepat. Siapakah yang akan menjadi juara di setiap episodenya? Saksikan The Singing Bee Indonesia dan temukan jawabannya!