Connect with us

Video+

Nonton TV Online Indonesia di RCTI+

Published

on

tv online indonesia

Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan TV adalah sebuah media telekomunikasi yang menyediakan bentuk visual dan audio. Televisi menjadi salah satu media digital yang digunakan untuk mencari dan menyebarkan informasi. Selain menjadi media informasi, tv kini digunakan untuk mencari sarana hiburan. Kini menonton tv menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan dalam kegiatan sehari-hari karena paling banyak digemari oleh masyarakat, terutama pada kalangan ibu rumah tangga.

Perkembangan zaman yang didukung dengan kemajuan teknologi membuat kita sudah bisa menonton tv melalui handphone atau secara online secara fleksibel. Kita dapat menonton tv di manapun dan kapanpun, bahkan kita dapat menonton siaran program tv nasional maupun internasional.

TV Online

TV online sudah digunakan hampir di seluruh negara yang ada di dunia, termasuk Indonesia. Sebagai channel tv terbaik di Indonesia, kini RCTI menyediakan platform TV Online Indonesia, yaitu RCTI+. Kini, kamu bisa menonton tv dalam perjalanan bahkan sambil memasak di dapur atau sambil mencuci pakaian dan melakukan berbagai aktivitas lainnya sekalipun, tanpa perlu khawatir akan ketinggalan jam tayang program tv kesayanganmu. Sekalipun kamu ketinggalan jam tayang, kamu dapat menonton kembali program tv kesayangan kamu melalui platform RCTI+. RCTI+ adalah layanan yang diberikan oleh RCTI berupa layanan tak berbayar atau layanan gratis yang menyediakan program tv secara live maupun secara tunda.

RCTI+ tak hanya menyediakan program tv yang ada di Indonesia. Kamu bisa menyaksikan program tv atau drama dan film Korea kesayanganmu. Kamu juga dapat menikmati film dan drama Anime. Tak hanya itu, RCTI+ juga menyediakan portal berita, video, games, podcast, maupun acara variety and reality show yang bisa kamu saksikan dan nikmati. RCTI+ juga menghadirkan tayangan eksklusif yang tidak ditayangkan di TV dan kamu hanya bisa dapat menikmati konten eksklusif tersebut melalui aplikasi RCTI+. Selain itu, kamu juga dapat mendownload tayangan favoritmu dan menontonnya secara berulang kali. Kamu dapat menyaksikan program TV dari channel RCTI, MNCTV, GTV, dan iNEWS dalam aplikasi RCTI+. Platform RCTI+ memberikan informasi mengenai seluruh program televisi baik yang sedang tayang, sudah tayang, akan tayang, maupun program yang belum akan tayang.

Jadi, bagaimana? Tidak perlu khawatir lagi, bukan? RCTI+ adalah solusi untuk kamu semua yang gemar menonton televisi namun tak sempat mengejar jam tayang akibat kesibukan jadwal kamu. Kini, kamu dapat menyaksikan tayangan favoritmu dimana pun dan kapan pun sesuka hati tanpa harus khawatir ketinggalan jam tayang.