Connect with us

Video+

Kaum Rebahan Wajib Streaming 5 Film ini!

Published

on

streaming

Rebahan memang sangat asyik dilakukan, namun terlalu lama rebahan juga dapat membuat bosan. Menonton film dengan cara streaming adalah salah satu solusi untuk mengatasi rasa bosan. Selain mendapat hiburan, dengan menonton film kita bisa mendapatkan edukasi di setiap film yang kita tonton.

Apa aja sih film yang cocok untuk kaum rebahan? Yuk, simak artikel berikut ini.

Avenger: END GAME (2019)

2016 06 16 6637 1466058301. large

Avenger: END GAME merupakan sekuel dari film AVENGER: The Infinity War (2018) yang para tokohnya diambil berdasarkan tokoh pahlawan super Amerika buatan Marvel Comics. Film yang digarap langsung oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini ditayangkan pada 22 April 2019.

Avenger: END GAME merupakan salah satu film yang mendapat antusias yang sangat tinggi dan sangat ditunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Film ini pun sangat sukses di pasaran dan mendapat rating tinggi sebesar 8.4/10 versi IMDb.

Spirited Away 

p09f3lcg

Jika kamu penggemar kartun animasi buatan Jepang, maka kamu sangat wajib menonton film ini. Film yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki yang diproduksi oleh studio Ghibli ini sukses mendapatkan rating tinggi. Film ini mendapatkan rating 8.6 IMDb dan membuatnya menjadi film anime tersukses sepanjang sejarah di Jepang, bahkan mengalahkan film Titanic. Spirited Away juga mendapat penghargaan Oscar pada tahun 2002 sebagai Best Animated Feature atau Film Animasi Terbaik dan membuatnya menjadi film anime pertama yang memenangkan penghargaan ini. 

Film ini menceritakan tentang petualangan gadis berusia 10 tahun yang bernama Chihiro yang pergi menjelajahi dunia para roh dan dewa. Ia terpaksa bekerja di tempat pemandian khusus para roh dan dewa untuk mengikuti orang tuanya yang berubah menjadi babi akibat memakan makanan yang telah disihir oleh penyihir bernama Yubaba.

Parasite (2019)

skynews parasite bong joon ho 4891490

Parasite yang merupakan film Korea Selatan yang ber-genre komedi, drama, dan thriller. Film ini menceritakan tentang keserakahan dan diskriminasi kelas sosial yang mengancam hubungan simbiosis baru yang  terbentuk antara keluarga Park yang kaya dan keluarga Kim yang miskin.

Film yang disutradarai oleh Bong Joon-Ho ini sukses mendapatkan rating 8.6/10 versi IMDb dan meraih sebanyak 4 penghargaan di 92nd Academy Awards atau yang biasa kita kenal dengan sebutan “Piala Oscar”. Kategori yang dimenangkannya adalah kategori Best Picture, Best Director, Best Original Display dan Best International Feature Film. Penghargaan tersebut menjadikan film Parasite sebagai film Korea pertama dan film Asia pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut. Film Parasite juga menjadi ‘non-English’ film yang memenangkan kategori Best Picture.

Inception (2010)

inception film review dreams thoughts and self destruction wallpaper 1

Film yang ber-genre science fiction salah satu karya dari Christopher Nolan ini menceritakan tentang seorang pencuri profesional (Leonardo DiCaprio) yang mencuri rahasia perusahaan melalui penggunaan teknologi dream-sharing yang. Pencuri Profesional tersebut diberi tugas untuk menanamkan ide ke dalam pikiran seorang CEO.

Inception sukses meraih 4 penghargaan pada Academy Awards. Kategori yang dimenangkannya adalah Best Cinematography, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, dan Best Original Score. Film ini juga mendapatkan rating sebesar 8.8/10 versi IMDb.

Zootopia (2016)

2016 06 16 6637 1466058301. large 1

Film animasi buatan Walt Disney Animation ini menceritakan tentang seekor polisi kelinci pemula dan rubah penipu yang sinis. Mereka harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi di kota hewan antropomorfik.

Film animasi ini sukses meraih penghargaan Best Animated Feature pada Academy Awards dan mendapatkan rating 8/10 versi IMDb

Jadi, untuk menemani kamu rebahan, film mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu? 

Rekomendasi film untuk di-streaming oleh kaum rebahan, dari film animasi hingga film action dari Asia maupun Barat.