Connect with us

Video+

Drama Korea Terbaru yang akan rilis pada Juni 2021

Published

on

Attractive Young Woman

Untuk kalian bagi para pecinta drakor pasti tak sabar menantikan drama terbaru setiap bulannya. Seperti biasanya, saat memasuki bulan Juni atau Summer pada negara yang memiliki empat musim pasti dunia industry film akan berlomba-lomba untuk menyangkan film dan juga series terbaru.

Begitu juga dengan dunia industry per-filman Korea Selatan yang terkenal akan drama-dramanya yang bikin gemas dan selalu menarik perhatian para penonton. Akan ada banyak tayangan drama baru yang nantinya ditayangkan pada bulan juni 2021. Entah itu drama keluaran terbaru atau lanjutan dari drama yang pernah ada sebelumnya.

Mau tau drama apa saja yang akan tayang dan paling dinantikan di bulan Juni 2021? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital Playlist

Drama yang menceritakan tentang persahabatan ini merupakan drama korea yang paling dinanti di bulan Juni oleh K-Drama Lovers. Hospital Playlist menceritakan tentang kelima orang sahabat yang berprofesi sebagai dokter yang bermain band untuk mengahbiskan waktu bersama dikala menghilangkan stress. Dalam drama ini juga menceritakan tentang sedikit politik yang terjadi di dalam rumah sakit. 

Setelah sukses dengan season pertama, kisah persahabatan para dokter ini akan berlanjut pada season 2. Hal yang berbeda pada season 2 adalah nantinya akan menceritakan tentang kisah percintaan mereka yang sebelumnya belum terungkap pada season 1.

2. Nevertheless

Drama Korea Nevertheless

Drama Nevertheless merupakan salah satu drakor yang mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Karena dalam drakor ini diperankan oleh si tampan Song Kang dan cewek cantik yang sedang naik daun, Han So Hee. 

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Nevertheless mengisahkan tentang sosok Yoo Na Bi(Han So Hee) yang tidak percaya akan cinta setelah pengalaman pahit dengan cinta pertamanya. Namun ia masih mempunyai keinginan untuk berkencan. Ia kemudia bertemu dengan sosok Park Jae Uhn(Song Kang) yang menganggap kalau berkencan itu hanya membuang-buang waktu. Namun disisi lain Park Jae Uhn dikenal sebagai sosok penggoda. Bahkan Park Jae Uhn sendiri pun bersumpah untuk tidak akan menjalin hubungan romansa dengan wanita.

3. The Penthouse 3

Drama Korea The Penthouse

Siapa yang tak tahu dengan kericuhan drama penghuni apartement Hera Palace yang satu ini. Setelah menarik perhatian penonton pada season pertama dan kedua, kini The Penthouse kembali hadir pada season ketiga mereka. 

Dalam teasernya, season kali ini menceritakan tentang kehidupan para pelaku kejahatan Hera Palace di dalam penjara. Hingga pada waktu dimana para pelaku kejahatan Hera Palace menghirup udara bebas dunia luar lagi. Akan bermunculan karakter baru nantinya dan aksi balas dendam masih akan terus berlanjut pada season ketiga ini. 

Jadi, drama korea terbaru mana nih yang paling kamu nantikan pada bulan Juni ini? Sudah menentukan drama korea apa yang akan kamu tonton terlebih dahulu? 

Jangan lupa untuk download RCTI+ dan saksikan drama korea seru lainnya yang dapat kamu tonton secara gratis!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.