Connect with us

Video+

Download Film yang Aman? RCTI+ Tempatnya

Published

on

download film

Penyebaran wabah virus COVID-19 memiliki dampak yang merugikan hampir semua orang di seluruh penjuru dunia, baik dari segi fisik, finansial, maupun rohani yang membuat kita berada di dalam masa pandemi. Selain itu, ruang dan gerak manusia juga jadi terbatas karena adanya pandemi. Kita tak dapat lagi beraktivitas dengan leluasa seperti biasanya. Kini semua harus mengikuti protokol kesehatan yang ada, mulai dari harus selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, hingga menjauhi kerumunan di tempat ramai.

Pandemi sendiri masih jauh dari kata usai akibat penyebaran wabah virus yang tak kunjung henti dan kasus korban yang semakin bertambah. Hal ini membuat jenuh banyak orang. Pandemi menyebabkan banyak dampak negatif, terutama dalam bidang perekonomian. Banyak orang yang terkena dampak ekonomi selama berlangsungnya masa pandemi ini.

Solusi Bosan Selama Pandemi

Selama masa pandemi, hampir semua orang kekurangan dan membutuhkan hiburan. Tempat hiburan pun banyak yang ditutup karena adanya protokol kesehatan yang melarang untuk mendekati kerumunan atau tempat keramaian. Bahkan sampai harus melakukan lockdown yang menyebabkan kamu tidak bisa pergi ke manapun, termasuk untuk pergi mencari hiburan ke bioskop. 

Keadaan ekonomi yang kurang stabil pun membuat orang-orang lebih mengutamakan kebutuhan pangan dan papan mereka dan pada akhirnya banyak orang berhenti berlangganan pada situs menonton film atau situs streaming online. Akibatnya, sarana hiburan mereka jadi berkurang.

Namun, kalian tidak perlu khawatir. Kini RCTI menyediakan TV sekaligus situs streaming online dengan platform miliknya yang bernama RCTI+. Dengan menggunakan RCTI+, kalian bisa menonton program tv kesayangan kalian hingga ke drama/film korea bahkan series anime favorit kalian di platform ini. Semuanya dapat kalian tonton dengan gratis dan hanya bermodalkan kuota internet saja. Tidak perlu keluar rumah dan juga sesuai dengan peraturan yang ada yaitu untuk tetap berada di rumah. RCTI+ menyediakan video, radio, podcast, berita, games, dan juga berbagai macam acara variety dan reality show yang bisa kalian nikmati.

Selain menonton secara gratis, kalian juga bisa download film atau series kesayangan untuk ditonton secara berulang kali melalui RCTI+. Kini perasaan bosan pun dapat teratasi dan kejenuhan untuk mencari hiburan dapat dipenuhi karena adanya kehadiran dari RCTI+