Connect with us

Video+

Love at First Sight: Program Musik Populer Minggu Ini

Published

on

program musik indonesia populer

Bagi kalian sebagai penggemar musik setia tanah air, pasti sudah sangat bosan dengan hanya di rumah saja kan?

Walaupun sudah ngerasa bosen dirumah, kami sajikan beragam acara musik seru buat kalian semua!

Kali ini, RCTI+ (RCTI Plus) yang sebagai aplikasi hiburan dan entertainmen bakalan menyajikan program musik populer yang bisa ditonton secara live. Dengan tema Program Musik Buat Loe: Love at First Sight menghadirkan beragam lagu-lagu viral dan populer. Bersamaan dengan bintang tamu Homeband: James & Fivein, Mahalini & Nuca yang sebagai musisi yang sedang viral dan naik daun.

Tidak hanya mereka saja, tiktokers terkenal Asyraf Jamal atau yang biasa dikenal dengan Atap yang sebagai Host akan menemani bersama kalian semua. Host acara ini sering mondar mandir di sosial media dan acara televisi, yang dikenal dengan dari coveran lagu kopi dangdut di sosial media. Atap sangat sering melakukan kolaborasi dengan banyak penyanyi dan artis di sosial medianya. Hal ini membuat Atap lebih luwes dan sangat santai apabila bertemu dengan musisi yang lebih senior.

musik tv

Tanpa Batas Waktu – Ade Govinda

Salah satu lagu yang terakhir dibawakan oleh Anggi x Femilia x James Adam. Nuansa yang dibawakan dari nada Femilia membuat sedikit terenyuh dengan tempo slow romantis ditambah dengan mimiknya yang mendramatisir.

Jangan ketinggalan episode sekarang yang baru dari bintang tamu Nuca x Mahalini di Musik Buat Lo: Love at First Sight.

Menghujam Jantungku – Tompi

Lagu khas yang dibuat oleh Tompi yang juga pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo yang relatable dengan kehidupan kita. Dengan suaranya yang memiliki ciri khas, dijamin baper keinget mantan!

Rapsodi – JKT48

Lagu Rapsodi yang merupakan original song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Levitating – Dua Lipa

Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang, kemudian bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

Kamu – CJR

Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

Minggu ini, Rabu 15 September 2021 akan hadir Musik Buat Elo dengan tema Love at First Sight bersama Mahalini, Nuca dan James & Fivein.

Serta James Adam seorang produser musik yang tengah banyak diperbincangkan juga akan mengiringi mereka. #LetsJamWithJames yang seperti kita ketahui, bakal menghibur kalian semua dengan aransemen unik nan khas.

Dijamin nonton streaming Musik Buat Elo: Love at First Sight bisa nemenin kamu para pecinta musik. Acara Musik Buat Elo ini dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ Rabu 15 September besok!

Nonton di aplikasi RCTI+ sekarang, gratis tanpa dipungut biaya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.