Connect with us

Video+

Drama Korea Komedi Romansa Yang Rugi Jika Dilewatkan

Published

on

young couple

Berbicara tentang drama korea pasti kamu sudah membayangkan tentang kisah romansa dari para pemeran utama. Mulai dari kisah cinta anak sekolah, benci jadi cinta, dan banyak lagi. Tak hanya kisah percintaannya yang bikin kita baper, namun tingkah konyol dari para pemerannya mengundang tawa untuk para penontonnya.

Kini RCTI+ sudah merangkum tentang drama korea komedi romansa terbaik yang saying jika kamu lewatkan. Penasaran kan? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Full House

full house 1

Drama legendaris ini mengisahkan tentang pernikahan kontrak yang dijalani oleh Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain). Awal kisah mereka dimulai ketika Han Ji Eun yang tinggal rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya ternyata ditipu oleh kedua temannya. Rumahnya ternyata dijual kepada Lee Young Jae hingga pada dimana keduanya setuju untuk tinggal satu atap dengan syarat Ji Eun harus menjadi pembantu rumah tangga di rumah itu. Mereka pun juga terpaksa harus terlibat nikah kontrak dan pada akhirnya saling jatuh cinta. Banyak tingkah konyol dari pasangan yang satu ini sehingga penonton jadi semakin baper melihatnya.

2. Strong Woman Do Bong-Soon

968000899

Siapa yang tak tahu dengan karakter cewek mungil dengan kekuatan super yang satu ini. Seperti pada judulnya, drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang terlahir dengan kekuatan super. Kekuatan yang dimilikinya adalah warisan untuk semua keturunan wanita di keluarganya. Do Bong pun memiliki cita-cita untuk menciptakan karakter game dengan dirinya sebagai tokoh utama di dalam game itu. Semuanya berubah sampai ia bertemu dengan Ahn Min-Hyuk(Park Hyun-Shik) yang merupakan seorang pemilik perusahaan game ternama di Korea Selatan. Pun ia pada akhirnya bekerja dengan Ahn Min-Hyuk sebagai pengawal pribadi.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Eqn bf0UwAAeYhe

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan atlit angkat berat cantik yang satu ini. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo menceritakan tentang Bok-Joo(Lee Sung-Kyung) yang mengejar mimpinya untuk menjadi seorang atlit nasional. Semuanya berjalan dengan sempurna sampai pada akhirnya Bok-Joo naksir berat dengan kakak dari Jung Jun-Hyun(Nam Joo-Hyuk). Ia rela mengikuti program diet agar bisa terus bertemu dengan kakak Jun-Hyun yang merupakan seorang dokter kecantikan. Hal ini tentu saja bertentangan dengan profesi dirinya sebagai atlit angkat berat. Rencana dietnya pun semua berjalan dengan lancar sampai pada akhirnya ia ketahuan dengan sang Ayah yang malah menghasilkan sebuah konflik baru.

4. Goblin: The Lonely and Great God

Drama Korea Goblin: The Lonely and Great God

Siapa yang tak tahu dengan drama bergenre fantasi yang fenomenal ini. Drama ini menceritakan tentang Kim Shin(Gong Yoo) yang merupakan seorang jendral dari dinasti Goryeo. Ia pun dijebak sebagai penghianat dan dibunuh oleh raja. Sampai pada akhirnya ia dikutuk oleh Yang Maha Kuasa untuk hidup abadi sebagai goblin. Untuk mematahkan kutukannya adalah dengan cara Pengantin Goblin pencabut pedang yang tertancap ditubuh Kim Shin. 

Drama ini juga menceritakan tentang seorang malaikat pencabut nyawa(Lee Dong-Wook) yang mana tinggal satu atap dengan Kim Shin. Mereka pun bekerja sama untuk menemukan takdirnya masing-masing. Drama Goblin sukses mencuri perhatian semua orang dengan mendapatkan rating tertinggi pada masanya yaitu rata-rata sebesar 18%

Jadi, bagaimana? Sudah menentukan drama korea komedi romansa mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

Jangan lupa untuk saksikan semua tayangan drama korea melalu aplikasi RCTI+. Kamu dapat menontonnya dengan subtitle Indonesia dan kualitas video terbaik. Dan tentunya kamu dapat menikmati semua kontenya secara gratis tanpa perlu berlangganan. Yuk, tunggu apalagi? Download RCTI+ sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.